Liga Inggris

Paul Pogba Tak Akan Angkat Kaki dari Manchester United, Jika...

Senin, 8 April 2019 17:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images/Laurence Griffiths
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton Copyright: © Getty Images/Laurence Griffiths
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton

INDOSPORT.COM – Santer dikabarkan akan hengkang, kini Paul Pogba dikabarkan meminta satu syarat khusus untuk membuatnya tetap bertahan di Manchester United.

Menjelang berakhirnya musim 2018/19, Pogba telah santer dikabarkan akan segera angkat kaki dari Old Trafford dan bergabung dengan Real Madrid yang menjadi klub sepak bola impiannya pada musim panas mendatang.

Namun kini tersiar kabar bahwa ia bisa menarik kembali keinginannya jika Setan Merah mau memenuhi syaratnya agar tetap bertahan di klub raksasa Liga Primer Inggris tersebut.

Menurut kabar berita sepak bola dari Mirror Sport, syarat tersebut ialah pemain berpaspor Prancis itu meminta kenaikan gaji yang setara dengan rekan satu timnya yakni Alexis Sanchez.

Pogba yang masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang telah menerima gaji senilai 290 ribu poundsterling (Rp5,3 miliar) per pekan meminta gaji yang sama dengan Sanchez.

Sejak bergabung dengan klub sepak bola besutan Ole Gunnar Solskjaer pada 2018 lalu, Sanchez telah dinobatkan sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Premier League, yakni menerima bayaran senilai 460 ribu pounds (Rp8,5 miliar) per pekan.

Ternyata gaji fantastis yang diterima oleh Sanchez membuat Pogba iri dan merasa bahwa kemampuan yang dimilikinya pantas dibayar dengan harga mahal.

Meski demikian, Solskjaer telah buka suara terkait kabar hengkangnya pemain andalannya tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya akan membangun tim disekitar Pogba untuk membuatnya nyaman dan terus menunjukan peningkatan performa.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM