Terkuak! Ini Lawan Khabib Selanjutnya di UFC

Minggu, 14 April 2019 21:01 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC. Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC.

INDOSPORT.COM- Teka-teki masa depan Khabib Nurmagomedov akhirnya mulai menemui titik terang selepas UFC 236 yang berlangsung hari ini (14/04/19). Dustin Poirier dipastikan akan menjadi penantang selanjutnya setelah berhasil mengalahkan Max Holloway.

Sebelumnya, presiden UFC, Dana White, mengatakan bahwa pemenang dari pertandingan Max Holloway vs Dustin Poirier akan menjadi pemegang sabuk sementara divisi Lightweight, dan berhak untuk menantang Khabib yang merupakan pemegang sabuk sebenarnya.

"Yeah. Mereka akan menjadi pemegang sabuk sementara, dan akan melawan Khabib di pertandingan selanjutnya," ucap Dana White kepada TMZ.

Di sisi lain, setelah mengetahui lawan selanjutnya, The Eagle langsung mengucapkan selamat untuk Poirier melalui akun Instagramnya. Akan tetapi, Khabib mengatakan bahwa pertandingan tersebut seharusnya dimenangkan oleh Holloway.

"Saya tidak setuju dengan juri 49:46, saya respect dengan kedua petarung, dan pencapaian Poirier sejauh ini tidak bisa dibantahkan, selamat Dustin, sampai bertemu di bulan September," tulis Khabib.

Seperti  yang sudah diketahui, saat ini Khabib tengah menjalani masa skorsingnya akibat kerusuhan yang terjadi di UFC 229 kala berhadapan dengan Conor McGregor.

Kala itu, Khabib yang sudah tak mampu lagi menahan emosinya secara mengejutkan menyerang para pelatih The Notorious dengan brutal. Hal tersebut pun memicu kerusuhan yang berimbas hingga saat ini.

Terus Ikuti Update UFC Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%