Young Lex Sudah Prediksi Jersey Terbaru Juventus?

Kamis, 25 April 2019 11:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© damniloveindonesia
Rapper Indonesia, Young Lex Copyright: © damniloveindonesia
Rapper Indonesia, Young Lex

INDOSPORT.COM - Tidak disangka, bocoran jersey kandang Juventus untuk musim 2019/20 memiliki kemiripan dengan desain baju yang dibuat oleh youtuber Indonesia, Young Lex, hampir tiga tahun lalu. 

Melalui sebuah akunTwitter @La_Bianconera tampak jersey kandang Juventus tengah dipakai oleh Paulo Dybala yang akan menjalani sesi pemotretan.

Kali ini, Salah satu brand yang menjadi apparel resmi klub asal kota Turin tersebut merilis jersey yang berbeda dari sebelumnya meski tetap menggunakan warna hitam dan putih sebagai warna kebesarannya.

Dalam unggahannya tersebut, nampak strip warna merah muda membelah warna putih yang dominan di sisi kanan dan warna hitam di sisi kiri. 

Entah kebetulan atau tidak, desain jersey terbaru Juventus ini memiliki kemiripan dengan desain baju yang dibuat oleh Young Lex.

Melalui akun Instagram pribadinyapria bernama lengkap Samuel Alexander Pieter tersebut mengunggah sebuah foto baju dengan model yang sama seperti model jersey Juventus, yang telah bocor ke publik. Foto tersebut ia unggah pada Mei 2016 atau hampir tiga tahun yang lalu!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raja Terakhir (@young_lex18) pada

Dengan desain ini, banyak Juventini yang menolak dan menganggap konsep yang jersey terbaru ini sangat buruk. Terlebih, konsep ini seakan mendobrak tradisi klub yang telah berlangsung selama 116 tahun. Dimana setiap musimnya, Juventus kerap menggunakan konsep jersey seperti kulit kuda Zebra.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti UpdateSportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%