Bola Internasional

Sarri Pastikan Bawa Matthijs de Ligt saat Juventus Hadapi Tottenham Hotspur di ICC 2019

Sabtu, 20 Juli 2019 19:02 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alexander Scheuber - UEFA/UEFA via Getty Images
Maurizio Sarri membuat para supporter Juventus bahagia lantaran akan 'memamerkan' Matthijs de Ligt pada ajang International Champions Cup 2019. Alexander Scheuber - UEFA/UEFA via Getty Images. Copyright: © Alexander Scheuber - UEFA/UEFA via Getty Images
Maurizio Sarri membuat para supporter Juventus bahagia lantaran akan 'memamerkan' Matthijs de Ligt pada ajang International Champions Cup 2019. Alexander Scheuber - UEFA/UEFA via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memastikan Matthijs de Ligt akan hadir dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Minggu (21/07/19) di ajang International Champions Cup alias ICC 2019.

Bianconeri akan menghadapi finalis Liga Champions 2018/19 tersebut dalam turnamen yang berlangsung di Singapura dan para penggemar bersemangat untuk melihat sekilas pemain baru mereka.

"Sejauh ini dia belum berlatih dengan rekan satu timnya, tapi dia pasti akan memainkan bagian dari permainan besok melawan Tottenham," ungkap Sarri seperti dikutip dari laman berita sepak bola Football Italia.

Setelah melatih Chelsea selama satu musim, Sarri ditunjuk untuk menggantikan Massimiliano Allegri, dan kemungkinan akan ada perubahan besar pada gaya bermain musim ini, apalagi setelah Juventus mendatangkan Matthijs de Ligt.

“Kami perlu bekerja untuk menemukan identitas permainan kami, karena kami ingin menjadi tim dengan identitas yang kuat. Lalu kita akan mencoba untuk menang,” tegasnya.

Maurizio Sarri menilai Juventus berada di belakang calon lawan mereka di ICC 2019, Tottenham Hotspur, perihal persiapan pramusim namun ia ingin timnya tampil dengan kematangan sikap yang baik. 

Mantan Pelatih Napoli ini dikenal karena gaya permainan ‘Sarrismo’ dan kepatuhannya pada sistem 4-3-3. Namun belum diketahui apakah akan cocok dengan Cristiano Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo telah memenangkan segalanya di level individu dan kolektif ia begitu baik dari sebelah kiri. Kami bisa mencobanya tetapi mengingat kualitasnya, tidak ada bedanya bila ia dipindahkan,” tambah Maurizio Sarri.

Pada ajang ICC 2019, Juventus bergabung dengan sejumlah klub sepak bola besar lainnya, seperti AC Milan, Inter Milan, Manchester United, dan lain-lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%