Liga Indonesia

Ada Banyak Bidadari yang Jadi Saksi Kemenangan PSM atas Persebaya

Jumat, 19 Juli 2019 18:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Official PSM Makassar
Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, bertekad bangkit dan terus mencetak gol. Copyright: © Official PSM Makassar
Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, bertekad bangkit dan terus mencetak gol.

INDOSPORT.COM – Kemenangan PSM Makassar atas Persebaya dengan skor 2-1 pada lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia disaksikan oleh ratusan bidadari di tribun Stadion Andi Mattalata, Rabu (17/07/19).

Ribuan suporter lokal hadir untuk memberi dukungan langsung kepada tim kesayangannya ketika menjamu Persebaya Surabaya.

Beberapa di antaranya tergabung dalam komunitas Macs Man, suporter PSM Makassar yang dikenal memiliki koreografi chants paling kreatif, yang memenuhi salah satu tribun mengenakan kaos warna merah.

Berdiri di barisan depan, para bidadari cantik dengan semangat mengikuti koreografi yang dipandu oleh Cap Macs Man, dari atas menara. Keberadaan mereka pun sangat penting untuk meramaikan suasana pertandingan.

Diwawancarai langsung oleh awak portal berita olahraga, INDOSPORT, pendukung yang menamai diri mereka Macs Girl ini mengaku senang menonton sepak bola, terutama mendukung tim kebanggaan ibukota Sulawesi Selatan.

“Kami di sini demi mendukung tim kebanggaan kota kami, Ewak!” seru beberapa Macs dengan semangat.

Tidak hanya mendukung secara tim, para bidadari ini masingi-masing juga memiliki satu pemain PSM kesayangan, sebut saya Marc Klok, Eero Markanen, hingga Bayu Gatra.

Kemenangan PSM Makassar di kandang sendiri tersebut tak lepas dari tangan dingin pelatih Darije Kalezic, yang kembali membuktikan strategi cerdasnya di atas lapangan, salah satunya pergantian pemain.

Hal ini terbukti saat supersub Ferdinand Sinaga melakukan sundulan mematikan di menit ke-67 meneruskan umpan silang M Rahmat dari sisi kiri penyerangan. Gol ini menjadi penentu kemenangan tuan rumah dengan skor 2-1 atas Persebaya.

Kemenangan ini membawa PSM Makassar lompat beberapa anak tangga dari peringkat ke-9 menuju peringkat ke-6 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan koleksi 13 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%