Mulia! Staf Hotel Singapura Beri Minum pada Fans Juventus yang Berjam-jam Berburu Pemain

Sabtu, 20 Juli 2019 14:48 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Theresia R. Simanjuntak/INDOSPORT
Fans Juventus asal Singapura mengenakan jersey unik saat mengantre dalam meet and greet ICC 2019 di Resorts World Sentosa, Sabtu (20/07/19). Copyright: © Theresia R. Simanjuntak/INDOSPORT
Fans Juventus asal Singapura mengenakan jersey unik saat mengantre dalam meet and greet ICC 2019 di Resorts World Sentosa, Sabtu (20/07/19).

INDOSPORT.COM – Aksi mulia dilakukan oleh staff Swissotel The Stamford di Singapura kepada para pendukung setia Juventus yang rela menunggu berjam-jam di luar hotel untuk bisa bertemu dengan pemain idola mereka, salah satunya Cristiano Ronaldo.

Para pendukung Juventus memadati area luar hotel mewah yang berada di kawasan Raffles City Shopping Centre, Singapura tersebut pada Sabtu (20/07/19) pagi waktu setempat.

Mereka rela menunggu hingga berjam-jam untuk menunggu kedatangan para penggawa Juventus. Salah satu pemain yang mebuat mereka rela menunggu adalah megabintang Si Nyonya Tua, Cristiano Ronaldo.

Kegigihan fans Juventus yang tak kenal lelah menungu kedatangan Cristiano Ronaldo dkk. akhirnya membuat staf hotel luluh. Mereka pun memberikan minum gratis kepada pendukung setia Si Nyonya Tua tersebut.

Dengan ramah, staf hotel memberikan minuman kepada para pendukung Juventus yang berjejer rapi di dekat lobi hotel.

Skuat Juventus sendiri saat ini sudah tiba di Singapura untuk menjalani serangkaian pertandingan pramusim bertajuk International Champions Cup (ICC) 2019. Si Nyonya Tua memboyong total 26 pemain untuk Tur Asia, termasuk ICC 2019 di Singapura.

Di dalam skuat tersebut, ada nama bintang-bintang Juventus macam Cristiano Ronaldo, Miralem Pjanic, Paulo Dybala, hingga penggawa baru Aaron Ramsey. Gonzalo Higuain yang santer dikabarkan bakal segera didepak oleh Juventus pun juga dibawa ke Singapura.

Juventus dijadwalkan berhadapan dengan tim Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur, dalam pertandingan pramusim ICC 2019 yang bakal digelar di Stadion Nasional Singapura pada Minggu (21/07/19) besok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%