Gila! Orang Ini Main Skateboard Menggunakan Jetpack

Minggu, 4 Agustus 2019 14:06 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© tonyhawk
Aksi Alex Wilson memainkan skateboard menggunakan jetpack. Copyright: © tonyhawk
Aksi Alex Wilson memainkan skateboard menggunakan jetpack.

INDOSPORT.COM – Seorang ahli jetpack terlihat sedang menunjukkan aksinya bermain skateboard. Seperti yang di-posting oleh akun Instagram @tonyhawk.

Mengendalikan skateboard dalam keadaan normal bisa dibilang tak terlalu mudah untuk dilakukan. Sekarang bayangkan bila memainkkannya dengan kondisi menggunakan jetpack yang bisa membuat tubuh melayang di udara, tentunya kesulitan semakin bertambah.

Namun, hal itu sepertinya bukan masalah berarti bagi Alex Wilson. Dalam video yang disebar oleh Tony Hawk, terlihat Wilson memamerkan trik berjalan menggunakan skateboard.

Awalnya Wilson mencoba trik melompat dan kembali mendarat lagi di papan skateboard. Beberapa kali ia gagal melakukannya, namun setelah terus berusaha, ia akhirnya berhasil melakukan trik kembali mendarat di papan skateboard.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tony Hawk (@tonyhawk) on

Untuk bisa melakukannya, jelas harus memiliki keahlian khusus untuk memainkan skateboard ini. Tidak hanya mengatur keseimbangan saat berjalan di selancar papan saja, tetapi kalian harus mengatur keseimbangan saat melayang dengan jetpack.

Tony Hawk sendiri memberi nama trik yang dilakukan oleh Wilson itu Airwalk 2019, yang berarti berjalan di udara.

Penulis: Rafika Amalia