Mengenal 4 Item Terbaru di Game eSports Dota Underlords

Minggu, 1 September 2019 14:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Verge
Game eSports Dota Underlords mengenalkan empat item baru. Copyright: © The Verge
Game eSports Dota Underlords mengenalkan empat item baru.

INDOSPORT.COM - Game eSports Dota Underlords kembali mengupdate permainannya pada 31 Agustus 2019. Dalam update ternayar ada tambahan empat item baru.

Sebuah item di game eSports Dota Underlords merupakan salah satu faktor penting bagi para gamers untuk memenangkan sebuah pertandingan.

Dalam game eSports Dota Underlords, kita akan mendapatkan pilihan item di tiga ronde awal saat melawan creep. Setelah itu, pada kelipatan lima ronde, dimulai dari ronde 10, kita kembali melawan monster untuk mendapatkan item.

Biasanya ada tiga atau empat (jika memiliki item global Embarrassment of Riches) pilihan item setelah kita melawan monster. Pilihan item yang muncul tersebut perlu dimanfaatkan dengan baik agar memunculkan potensi kemenangan semakin besar.

Nah, dalam update teranyar game eSports Dota Underlords mengenalkan empat item terbaru yang tak kalah penting. Berikut ulasan dari redaksi berita olahraga INDOSPORT:

1. Baricade

Baricade merupakan item di tier 2. Item ini memiliki 400 health dan 20 Armor. Sama seperti namanya, kegunaan item ini yaitu untuk memblokir musuh dan serangan jarak jauh. Item ini juga kebal terhadap spells.

2. Target Buddy

Target Buddy merupakan item di tier 2. Ia memiliki 1000 health dan 10 Armor. Ini adalah taunt terhadap musuh dan bisa menembak. Selain itu, Target Buddy juga bisa dilengkapi oleh item lainnya.

3. Healing Ward

Healing Ward milik Jugernaut di Dota 2 muncul dalam game Dota Underlords. Item ini ada di tier 3 dan memiliki 200 health. Item ini memberukan regenerasi 20hp/detiknya kepada aliansi yang ada di sekitar.

4. Tombstone

Selain Healing Ward, skill dari Undying Dota 2 juga muncul di Dota Underlords. Item ini ada di tier 4 dan memiliki 2000 health serta 20 armor. Tombstone bisa mengeluarkan zombie ketika rekan atau musuh mati di sekitarnya.