Berkelas, Prabowo Subianto Ajak Hotman Paris Olahraga Layaknya Bangsawan Inggris

Minggu, 1 September 2019 08:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© tribunnews
Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea Copyright: © tribunnews
Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea

INDOSPORT.COM - Hotman Paris Hutapea merasa sangat bahagia saat mendapat undangan untuk bermain polo bersama Prabowo Subianto.

Polo adalah olahraga permainan bola yang dilakukan dengan berkuda. Nilai kemenangan dalam permainan polo dihitung berdasarkan jumlah pemasukan bola ke gawang lawan.

Meski belum pernah bermain polo sebelumnya, Hotman Paris Hutapea mengaku sangat antusias untuk menjajal olahraga yang sangat populer di kalangan bangsawan Inggris tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Para petinggi di Kerajaan Inggris seperti Pangeran Charles dan Pangeran Harry diketahui secara rutin mengikuti ajang kompetisi polo.

"Halo, Hotman Paris orang kampung bergaya pemain Polo ala kerajaan Inggris. Saya dikirimi sepatu dan celana polo oleh Prabowo yang dahulu menjadi capres kita," ujar Hotman di akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial.

"Hari ini saya disuruh datang ke polo club di Bogor untuk bermain bersama para duta besar. Gue naik kuda aja gak pernah, gimana bisa main polo," lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

"Tetapi saya gak pernah takut menerima tantangan. Ini tidak ada unsur politik, karena sejak 20 tahun lalu sejak krismon (krisis moneter) saya sudah mewakili berbagai konglomerat," pungkasnya.

Menggunakan busana serba putih yang dipadukan dengan sepatu bot warna coklat, Hotman Paris siap menerima tantangan tersebut. Tak berselang lama kemudian, dia lantas mengunggah foto saat sedang berkuda.