Bola Internasional

Total Hadiah Egy Maulana Vikri Bersama Lechia Gdansk Setara Lamborghini Hotman Paris

Senin, 20 Mei 2019 12:27 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Lechia Gdańsk
Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk memperoleh hadiah 1 juta zlotych (Rp3 miliar) setelah finis di urutan tiga Ekstraklasa 2018/19 Copyright: © Lechia Gdańsk
Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk memperoleh hadiah 1 juta zlotych (Rp3 miliar) setelah finis di urutan tiga Ekstraklasa 2018/19

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola Indonesia, Egy Maulana Vikri, menorehkan prestasi gemilang pada musim 2018/19 bersama klub Lechia Gdansk.

Lechia Gdansk baru saja memastikan finish di urutan tiga klasemen akhir Ekstraklasa 2018/19. Tim sepak bola asuhan Piotr Stokowiec mengoleksi 67 poin dan berhak menggenggam satu tiket kualifikasi Liga Europa.

Tim yang dibela Egy Maulana Vikri itu sebelumnya juga meraih gelar juara Piala Polandia setelah menang 1-0 atas Jagiellonia Bialystok, Jumat (03/05/19).

Prestasi gemilang Egy Maulana Vikri yang diraih bersama Lechia Gdansk menghasilkan keuntungan dengan nominal yang fantastis.

Lechia Gdansk total mampu meraup keuntungan sebesar 4 juta zlotyach atau setara dengan Rp14 miliar. Jumlah tersebut didapat dari hadiah juara Piala Polandia sebesar 3 juta zlotyach (Rp11 miliar) dan peringkat tiga Ekstraklasa 1 juta zlotyach (Rp3 miliar).

Menariknya, hadiah yang didapat Lechia Gdansk nyaris setara dengan harga mobil mewah favorit pengacara kondang Indonesia, Hotman Paris Hutapea.

Salah satu mobil kesayangan Hotman Paris ialah Lamborghini Huracan berwarna oranye. Hotman Paris pernah memamerkannya lewat Instagram pada 24 Februari 2019 lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Harga mobil sport asal Italia itu dibeli oleh Hotman Paris dengan rentang harga mencapai Rp11 miliar hingga Rp15 miliar.

“Dulu sekitar Rp11 miliar, saya dengar sekarang sudah Rp15 miliar. Ini mobil sudah saya pakai selama dua tahun,” ungkap Hotman Paris dalam sebuah wawancara.

Menurut situs Oto.com, harga Lamborghini Huracan varian LP 610-4 dengan spesifikasi 2 kursi, 5.204cc, 603 hp saat ini senilai Rp8,9 miliar.

Penampilan Terakhir Persija di Piala AFC 2019, Pelipur Lara Jakmania

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%