2 Tim Kontestan TI9 Bakal Ikut Andil di ONE Dota 2 Singapore World Pro Invitational

Sabtu, 7 September 2019 20:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Esportsnesia
Dota 2 Copyright: © Esportsnesia
Dota 2

INDOSPORT.COM - Turnamen game eSports Dota 2, One Dota 2 Singapore World Pro Invitational bakal diikuti oleh dua kontestan The International 2019, yakni Team Secret dan PSG.LGD.

Team Secret dan PSG.LGD membuktikan bahwa mereka merupakan tim yang perlu diperhitungkan. Dalan gelaran TI9, kedua tim eSports Dota 2 tersebut masuk di empat besar.

Selain itu, sebelum digelarnya TI9, Team Secret dan PSG.LGD merupakan tim yang cukup menawan di Dota Pro Circuit musim 2018/19.

Team Secret di musim lalu dinilai sukses usai menjuarai turnamen major, salah satunya yakni MDL Disneyland Paris Major.

Sedangkan PSG.LGD juga merupakan tim yang tak bisa dianggap remeh. Walau tak meraih gelar juara di DPC musim lalu, tim asal China ini mampu finis di peringkat ke-3 TI9.

Oleh sebab itu, Team Secret dan PSG.LGD mendapatkan undangan turnamen ONE Dota 2 Singapore World Pro Invitational. Selain kedua tim itu, total ada 12 peserta yang bakal mengikuti ONE Dota 2 Singapore World Pro Invitational.

Turnamen ini akan berlangsung pada 20-22 Desember 2019 di Singapore Indoor Stadium. 12 tim kontestan nantinya bakal bersaing memperebutkan hadiah total 500 ribu dolar AS atau sekitar Rp7 miliar.