Ketambahan Pemain dari Virtus Pro, Ini Roster Tim eSports Dota 2 Na'vi

Jumat, 6 September 2019 18:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter.com/wykrhm
Tim Natus Vincere mengumumkan roster baru untuk Dota Pro Circuit. Copyright: © Twitter.com/wykrhm
Tim Natus Vincere mengumumkan roster baru untuk Dota Pro Circuit.

INDOSPORT.COM - Natus Vincere atau yang akrab disebut Na'Vi baru saja mengumumkan roster baru untuk Dota Pro Circuit mendatang. Salah satu tim besar di eSports Dota 2 ini merekrut 9Pasha dari Virtus Pro.

Na'Vi merupakan tim yang saat ini sedang membangun kembali masa kejayaannya. Tim eSports ini berbasis di Ukraina dan bermain kompetitif dalam regional CIS.

Na'Vi sendiri bukanlah klub tanpa prestasi. Mereka pernah memenangkan ajang tertinggi Dota 2, The International, edisi pertama. Saat itu, Na'Vi diisi roster legendaris, yakni Artstyle, Dendi, XBoct, Puppey, dan LighTofHeaveN, yang kini sudah hengkang.

Usai lama absen dari gelaran The International, Natus Vincere akhirnya comeback pada The Internastional 9. Kiprahnya di TI9 tersebut bisa dibilang tak begitu buruk.

Na'Vi mampu merepotkan lawan-lawannya dan memperlihatkan permainan mengejutkan, meski harus berakhir di posisi 13-16 dalam ajang TI9.

Pasca gelaran TI9, Na'Vi pun akhirnya mengevaluasi roster mereka. Meski tak banyak perubahan, akan tetapi ada satu nama baru. Pavel “9pasha” Khvastunov direkrut Na'Vi dari Virtus Pro untuk menggantikan Evgeniy “Blizzy” Ree.

Selain itu, Crystallize, MagicaL, W_Zayac, dan SoNNeikO masih dipertahankan oleh Na'Vi. Mereka juga akan dilatih oleh Andrey “Mag” Chipenko serta dimanageri oleh Igor “caff” Sydorenko.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%