Perubahan Efek Skill 4 Hero Game eSports Dota Underlords di Update Terbaru

Sabtu, 7 September 2019 19:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© The Verge
Efek skill 4 hero game eSports Dota Underlords mengalami perubahan setelah update. Copyright: © The Verge
Efek skill 4 hero game eSports Dota Underlords mengalami perubahan setelah update.

INDOSPORT.COM - Game eSports Dota Underlords kembali melakukan update permainan pada 5 September 2019. Dalam update teranyar, efek skill empat hero ada yang berubah.

Dilansir dari situs resmi game eSports Dota Underlords, ada empat hero yang diubah skill-nya, yakni Arc Warden, Sand King, Tidehunter, dan Tiny.

Dalam update teranyar ini, skill Tempest Double sedikit berubah. Cooldown dari Tempest Double menjadi tiga detik dalam membuat kloningan hero-nya jika satu ilusinya mati.

Kemudian, Sand King juga mendapatkan perubahan di efek skill pasif Caustic Finale. Skill Sand King ini mendapatkan perbaikan waktu.

Sementara itu, Tidehunter diubah efek skill-nya saat mengeluarkan Ravage. Damage dari Ravage sendiri akan terasa setelah stun, sehingga ia akan terkena efek Shaman Ace.

Terakhir, ada Tiny yang bisa melakukan Toss pada item Targett Buddy. Tak hanya hero saja, ada update gameplay di update teranyar ini.

Hero-hero bertipe melee saat ini bisa menyerang item baricade. Selain itu, para hero bertipe Assassin dan efek Blink Dagger akan random ketika menargetkan musuh.