Combo Aman untuk Masuk 4 Besar di Game eSports Dota Underlords

Kamis, 15 Agustus 2019 16:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© OffGamers
Tampilan gameplay dari Game eSports di Dota Underlords. Copyright: © OffGamers
Tampilan gameplay dari Game eSports di Dota Underlords.

INDOSPORT.COM - Bermain game eSports Dota Underlords membutuhkan strategi yang tepat untuk berhasil memenangkan pertandingan. Namun, kadang-kadang para gamers bisa apes karena para hero pilihan tidak muncul.

Game eSports Dota Underlords memang menggunakan sistem RNG (Random Number Generator). Jadi kalau memang apes, kalian akan susah menemukan hero pilihan. Akan tetapi, jika sedang hoki bisa saja hero-hero yang kita inginkan terus bermunculan tanpa perlu menghabiskan uang untuk melakukan roll.

Nah untuk mengatasi hal itu, kalian bisa menggunakan combo aliansi Knight dan Troll ditambah Demon Hunter untuk menghindari kalah hina. Selain itu, combo ini juga bisa aman dan membuat kita setidaknya ada di empat besar.

Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT sajikan combo yang aman untuk masuk dalam posisi empat besar dan terhindar dari kalah hina di game eSports Dota Underlords.

Mulai dari early game, kalian bisa kumpulkan hero-hero bertipe Knight dan Troll, seperti Batrider atau Shadow Shaman. Jika tidak muncul bisa pilih Anti Mage untuk melengkapi Demon Hunter.

Setelah itu, kalian bisa mencari hero-hero Knight seperti Chaos Knight, Abaddon, Omniknight, Luna, dan Dragon Knight. Dalam combo ini kalian bisa mengumpulkan empat hero Knight saja.

Kemudian jangan lupa untuk memasukkan satu hero bertipe Troll untuk membantu team fight, yaitu Witch Doctor. Hal itu harus dilakukan karena Witch Doctor memiliki skill Paralyzing Cask yang berefek stun memantul.

Nah, yang terpenting dalam combo ini yaitu adanya Terrorblade. Fungsinya yaitu agar kalian memiliki hitter di dalam tim untuk melumpuhkan musuh lawan.

Jika kalian bisa mengumpulkan hero-hero di atas, maka dijamin posisi empat besar akan ada di genggaman tangan. Terakhir untuk menambah hitter, hero terakhir yang menjadi pilihan adalah Troll Warlord.

Hero tier 5 ini menjadi hero terakhir karena ia memang susah ditemukan. Namun, sekalinya muncul dan ada di dalam tim, Troll Warlord adalah sebuah hero yang bisa mengubah jalannya pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%