Gisella Anastasia Pilates dengan Pose Menantang, Netizen Ngilu

Minggu, 13 Oktober 2019 19:19 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Camel pose seksi ala artis Gisella Anastasia yang diungguh melalui media sosial tampaknya membuat netizen ikut merasa ngilu.

Di sela-sela kesibukannya menjadi public figure, Gisel masih menyempatkan diri untuk melakukan aktivitas olahraga demi menjaga tubuh tetap ideal.

Kegemarannya berolahraga membuat lekuk tubuh ibu dari Gempita Nota Marten ini masih tetap terlihat mempesona. Tak ayal banyak mata netizen yang tertuju pada wanita berusia 28 tahun ini.

Lewat akun Instagram pribadinya, Gisel mengunggah foto momen ketika melakukan olahraga pilates di salah satu pusat kebugaran bersama rekan-rekannya.

Dalam ungguhannya tersebut, Gisel yang mengenakan bra sport berwarna abu-abu terlihat melakukan camel pose didampingi seorang instruktur wanita.

Selain itu, Gisel juga menyematkan sebuah video. Gisel terlihat melakukan gerakan kaki untuk mengencangkan otot perut dan paha yang dibantu dengan alat.

Pose camel pose dan gerakan kaki yang dilakukan oleh Gisel tak pelak membuat netizen Instagram turut berdecak kagum dan ikut berkomentar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gisella Anastasia (@gisel_la) pada

dewi_ardhani: "Kak @gisel_la olahraga seminggu berapa kali kok bisa badan bagus gitu?"

yusak_hadinusa: "Foto ke-3 membuat tulang saya ngilu"

sharvey2879: "Jadi malah napsu mau olahraga terus nih"

witasatriani: "Wah camel pose"

rinno.noval: "Ga kuat"