Latihan Angkat Beban, Pakaian Pevita Pearce Bikin Melongo

Minggu, 13 Oktober 2019 14:29 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Aktris cantik Indonesia, Pevita Pearce saat ini sedang menjajal olahraga bela diri demi kepentingan film terbarunya yang berjudul Sri Asih. Copyright: © Instagram@Pevita Pearce
Aktris cantik Indonesia, Pevita Pearce saat ini sedang menjajal olahraga bela diri demi kepentingan film terbarunya yang berjudul Sri Asih.

INDOSPORT.COMAktris cantik Indonesia, Pevita Pearce saat ini sedang menjajal olahraga bela diri demi kepentingan film terbarunya yang berjudul Sri Asih. 

Dalam film itu Pevita dituntut untuk berlaga menjadi seorang superhero perempuan yang tentu saja didukung dengan latihan membentuk otot.

Di tengah kesibukan menjalani promosi film, gadis berdarah Wales itu masih terlihat aktif untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Dipantau redkasi berita olahraga INDOSPORT melalui instastory yang diunggah pada Sabtu (12/10/2019), gadis kelahiran Jakarta yang baru saja berulang tahun pada 6 Oktober lalu sedang merayakan hari jadinya ke-27 di salah satu pusat kebugaran di Jakarta.

Bersama rekan-rekannya, Pevita melakukan gerakan-gerakan workout hingga angkat beban seperti foto yang ia bagikan dilaman Instagram pribadi miliknya.

Gadis yang sempat dirumorkan berpacaran dengan Ariel ‘Noah’ ini, terlihat sedang melakukan gerakan angkat  besi dengan balutan busana ketat bernuansa biru dan pink serta ikat kepala yang menambah kesan sporty.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Namun, ada yang mengganjal dibalik outfit sporty ala era 80-an milik Pevita. Salah satu celana pendek berwarna pink yang melapisi celana ketat panjangnya terlihat seperti pakaian dalam yang digunakan pada bagian luar.

Pakaian dala unggahan Pevita itu turut membuat salah fokus para penggemar dan turut memenuhi komentar.

“itu kenapa daleman dipake diluar sayang?” tulis pemilik akun @epiinnn.

“masih berat beban hidupku,” tulis pemilik akun @ridhoarvi.

Tak sedikit juga netizen yang memberi pujian dan semangat untuk Pevita dalam melakukan angkat beban.

@mikuukim: “makin keren aja sayang”

@kunci_kuning: “jangan lelah2 yah…”

@husnulauliya: “sayang aku kuat”

Penulis: Suci Hardiyanti

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
13%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%