Darius Sinathrya dan Nirina Zubir Meriahkan Indonesia Outdoor & Adventure Expo 2019

Kamis, 17 Oktober 2019 20:47 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dua artis kondang ibukota, Darius Sinathrya dan Nirina Zubir turut memeriahkan acara Indonesia Outdoor & Adventure Expo (INDOTREX) dengan membagikan pengalamanya beraktivitas di luar ruangan, yang akan dihelat di Balai Kartini, Jakarta, pada 18-20 Oktober 2019.

Indonesia Outdoor & Adventure Expo merupakan event jual beli perlengkapan aktivitas outdoor pertama. Acara ini disupport oleh berbagai brand ternama lokal dan internasional yang memproduksi apparel, peralatan, atau perlengkapan outdoor dengan variasi diskon sampai dengan 60 persen.

Dengan dukungan BUKALAPAK sebagai Official E-Commerce Partner, pengunjung akan dimudahkan dalam proses transaksi. Di mana Anda bisa membeli produk melalui aplikasi secara online, lalu diambil secara offline atau di tempat itu.

Bagi Sobat INDOSPORT yang akan berkunjung ke event ini tentu tak akan merasa kerepotan melakukan transaksi, sebab ada tiga cara pembayaran, yakni cash, melalui dompet digital dan dengan program cicilan melalui aplikasi.

Selain berbagai diskon menarik, INDOTREX akan mendatangkan Darius Sinathrya untuk mengisi talkshow dengan membagikan pengalaman dia riding Himalaya.

“Ada Darius Sinathrya yang akan sharing pengalaman dia riding Himalaya, kayak pakaian seperti apa yang harus dikenakan, atau perlengkapan pendukung riding lainnya,” kata Business Director MAXI Organizer Ade Wisnu kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (17/10/19).

Tak hanya Darius, Nirina Zubir juga akan hadir untuk bercerita pengalamannya gowes dari Jakarta sampai Bali mewakili komunitas sepeda Bike to Work.

Keduanya berbagi pengalaman bersama Host Ring of Fire Indonesia dan Khansa Syahlaa Pendaki Cilik Indonesia, serta berbagai komunitas yang di antaranya ialah KUN Humanity System, BOS (Borneo Orangutan Survival) Foundation, Komunitas Lintas, Komunitas Wanita dan Gunung, dan influencer kegiatan outdoor.

Berbagai pengenalan produk dan seminar tentang keselamatan dalam melakukan kegiatan outdoor dari Basarnar, Asosiasi Pemandu Gunung Indonesia, Federasi Mountaineering Indonesia pun turut menambah nilai acara INDOTREX ini. 

Penulis: Karina Kusuma Wijaya