Nasihat Sandiaga Uno ke Timnas Squash Indonesia Jelang SEA Games 2019

Selasa, 22 Oktober 2019 15:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Liputan6
Sandiaga Uno memberi suntikan semangat untuk tim squash Indonesia yang akan berlaga di ajang SEA Games 2019. Copyright: © Liputan6
Sandiaga Uno memberi suntikan semangat untuk tim squash Indonesia yang akan berlaga di ajang SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM – Timnas Indonesia dari cabang oahraga squash mendapat suntikan dari pesohor negeri, Sandiaga Salahuddin Uno, selama persiapan jelang SEA Games 2019 di Filipina.

Sandiaga Uno mengunggah video melalui Instagram ketika dia ikut berlatih squash bersama para pemain Timnas yang akan terjung ke SEA Games 2019 November mendatang.

Meski bukan dari kalangan olahragawan, pria yang akrab disapa Sandi tersebut terlihat sangat mahir memainkan raket dan memukul bola-bola memantul dari arah berlawanan.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu juga mengajak beberapa atlet squash melakukan tandem selama latihan dan sesekali memamerkan skill pukulan keras atau smash.

Di akhir latihan, pengusaha 50 tahun itu mengajak para atlet mengobrol santai. Dia mendoakan hasil terbaik di ajang SEA Games nanti, syukur-syukur pulang ke Tanah Air dengan menggondol medali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

“Sukses untuk tim squash. Perlu diingat, kita bertanding bukan untuk kita, keluarga kita tapi bangsa kita. Jadi nasib bangsa kita ada di tangan teman-teman,” Sandiaga memberikan nasihatnya.

“Tidak ada superman, yang ada superteam, jadi kita harus saling mendukung. Dan semua dari kita punya tugasnya masing-masing,” lanjutnya.

Perlu diketahui, Timnas squash Indonesia sudah menargetkan peningkatan perolehan medali di ajang SEA Games 2019 nanti.

Pada ajang SEA Games 2017, tim Indonesia berhasil meraih satu medali perak di nomor double jumbo putra, serta tambahan tiga medali perunggu. Jadi, pada edisi SEA Games kali ini, target naik menjadi emas, khususnya di nomor double putra.

Ajang olahraga terbesar se-Asia, SEA Games 2019 di Filipina, sendiri akan mulai bergulir pada 30 November dan berakhir pada 11 Desember 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%