Ikut Triathlon, Sandiaga Uno Selipkan Pujian untuk Bangka Belitung

Minggu, 7 Juli 2019 16:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/M.Adiyaksa
Wagub DKI, Sandiaga Uno memberikan pujian pasca mengikuti kegiatan Triathlon di Bangka Belitung. Copyright: © INDOSPORT/M.Adiyaksa
Wagub DKI, Sandiaga Uno memberikan pujian pasca mengikuti kegiatan Triathlon di Bangka Belitung.

INDOSPORT.COM - Sandiaga Salahuddin Uno atau biasa disebut dengan nama Sandiaga Uno memberikan pujian kepada Bangka Belitung saat mengikuti turnamen Belitung Triathlon Trifactor Championships Series 2019 yang digelar di Pantai Tanjung Tinggi, Sijuk, Belitung, Minggu (07/07/19) pagi ini.

Dalam kompetisi tersebut, Sandiaga harus besaing dengan 450 peserta yang berasal dari 18 negara Asia di kategori Triathlon Sprint, dimana peserta harus berenang sejauh 750 meter, bersepeda sejauh 20 kilometer dan kemudian berlari sejauh 5 kilometer.

Pertama kali mengikuti turnamen Triathlon, mantan calon wakil Presiden nomor urut 02 tersebut mengaku sangat terkesan dengan pagelaran tersebut.

"Ini pertama kalinya saya mengikuti triathlon di Belitung. Saya sudah lama tidak ikut triathlon karena kesibukan," ujar Sandi dilansir dari media ANTARA.

Sandi pun juga turut memberikan pujiannya kepada keindahan alam Belitung yang menurutnya kompetisi tersebut sangat berpotensi untuk menjadi kejuaraan triathlon kelas dunia.

"Dari segi pemandangan, laut di sini sangat tenang, renang juga menyenangkan, jalannya bagus dan bisa punya potensi untuk jadi kompetisi triathlon kelas dunia," pungkasnya.

Dalam turnamen tersbeut, Sandi berhasil menyelesaikan pertandingan dalam waktu 3 jam 30 menit dan ia pun berharap kompetisi seperti ini akan kembali digelar tahun 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%