Petinju Indonesia Optimis Kalahkan Australia dalam Perebutan Gelar Juara IBO

Minggu, 7 Juli 2019 16:11 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Tibo Monabesa optimis kalahkan Omari Kimweri di perebutan gelar juara kelas terbang IBO. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Tibo Monabesa optimis kalahkan Omari Kimweri di perebutan gelar juara kelas terbang IBO.

INDOSPORT.COM - Petinju Indonesia, Tibo Monabesa sangat optimis akan meraih kemenangan atas petinju Australia, Omari Kimweri dalam perebutan gelar juara dunia tinju kelas terbang International Boxing Organization (IBO) yang diselenggarakan di Kupang, Minggu (07/07/19) malam nanti.

Tibo mengatakan bahwa ia akan menampilkan permainan terbaiknya pada saat melawan Omari dan siap untuk memberikan penampilan menghibur bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur.

"Saya siap menghibur masyarakat NTT yang akan menonton pertandingan saya dan berharap dukungan penuh dari mereka," ujar Tibo dilansir dari media olahraga ANTARA News.

Tibo mengakui bahwa dirinya tidak akan menargetkan ronde untuk bisa menumbangkan petinju asal Australia tersebut. Tetapi ia akan mencari momentum yang tepat untuk mencuri poin di pertandingan tersebut.

"Berapa ronde saya tidak targetkan, tetapi saya akan lihat bagaimana situasi dan peluang di atas ring nanti. Saya sudah mempersiapkan diri kurang lebih selama enam bulan, jadi saya optimis," pungkasnya.

Kejuaraan tinju Internasional yang akan digelar di GOR Oepoi, Kupang, pukul 17.00 WITA tersebut rencananya akan dibuka langsung oleh Menpora Imam Nahrawi dan Tibo sendiri juga sangat optimis akan menjadi juara dunia di kelas terbang IBO yang berasal dari Kupang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%