Mencari Petarung Berbakat, Chris John Ingin Buka Camp Tinju di NTT

Jumat, 5 Juli 2019 17:36 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Legenda tinju Indonesia, Chris John, berniat mengembangkan talenta-talenta tinju amatir maupun profesional di Provinsi NTT. Copyright: © INDOSPORT
Legenda tinju Indonesia, Chris John, berniat mengembangkan talenta-talenta tinju amatir maupun profesional di Provinsi NTT.

INDOSPORT.COM - Legenda tinju Indonesia, Chris John, menyatakan keinginannya membangun Camp Tinju Chris John Foundation di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Chris mengakui rencananya itu dilatarbelakangi oleh keinginannya mencari petinju berbakat di kota tersebut. Ia ingin membantu mengembangkan bakat-bakat tinju yang mungkin belum tersalurkan lantaran minimnya fasilitas.

Petinju legendaris tersebut percaya kalau ada banyak potensi besar petinju di provinsi Nusa Tenggara Timur, mulai dari petinju amatir hingga petinju profesional.

"Saya berniat membangun sasana tinju di kota Kupang ini agar bisa melatih petinju-petinju berbakat dari NTT. Mereka petinju amatir dan profesional di sini memang belum mendapatkan perhatian serius," ujar Chris John, dilansir dari situs Antara News.

Legenda tinju yang dijuluki The Dragon itu pun mengakui, untuk mewujudkan keinginannya tersebut ia sangat membutuhkan dukungan dari pemerintah NTT dan berbagai pihak lainnya, terkhusus kota Kupang.

"Kami memohon dukungan dari pemerintah, khususnya Bapak Gubernur NTT untuk bisa mendukung kami melaksanakan semua kegiatan di sini," pungkasnya.

Kapan mulai dibangunnya sasana tinju tersebut diakui Chris John memang sedang dalam tahap penjajakan. Tetapi ia sangat berharap kalau keinginan tersebut bisa segera terwujud.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%