Chris John Bakal Bertarung dengan Gubernur NTT

Jumat, 5 Juli 2019 16:47 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Kayis/Indosport
Chris John akan berduel dengan gubernur NTT, Viktor B Laiskodat Copyright: © Kayis/Indosport
Chris John akan berduel dengan gubernur NTT, Viktor B Laiskodat

INDOSPORT.COM – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor B Laiskodat, menantang mantan petinju kebanggaan Indonesia, Chris John untuk bertarung di atas ring tinju pada Minggu (07/07/19) nanti.

NTT akan menjadi tuan rumah kejuaraan tinju ‘The Border Battle’ yang akan diikuti oleh 12 petinju dari empat negara yakni Timor Leste, Australia, Filipina dan Indonesia.

Dalam turnamen tersebut, Viktor melayangkan tantang kepada mantan petinju kelas dunia. Tantangan tersebut pun diterima dengan senang hati oleh Chris meski hanya berupa laga eksebisi.

"Iya benar, nanti saya akan bertanding dengan pak Gubernur, tetapi ini hanya merupakan partai eksebisi, bukan tinju benaran. Saya ikut saja maunya Pak Gubernur. Urusan berapa rondenya saya tunggu Pak Gubernur saja," kata Chris, melansir dari Antara News.

Mantan juara dunia tinju IBF dan WBA itu menambahkan bahwa tinju eksibisi antara dirinya dengan orang nomor satu di NTT selain sebagai hiburan, juga untuk membangkitkan olahraga tinju di NTT.

"Kami ingin mengajak anak-anak muda di NTT untuk mencintai olahraga ini. Saya berharap kelak muncul petinju-petinju muda berbakat dari daerah ini," tambahnya.

Selain bertarung melawan gubernur NTT, Chris John juga direncanakan bertanding melawan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang juga akan hadir dalam turnamen tersebut.

Sebagai informasi tambahan, kejuaraan tinju yang diikuti Chris John ini mengusung tema "Mencetak Juara Tinju Dunia Dari Batas Negara" juga akan menampilkan laga perebutan gelar juara dunia kelas berat IBO antara Tibo Monabesa dari Indonesia dan pentolan asal Australia, Omari Kimweri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%