Semakin Sengit dan Menarik, Inilah 5 Duet Maut di NBA 2019/20

Selasa, 2 Juli 2019 13:13 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© The Fine Line
Logo NBA. Copyright: © The Fine Line
Logo NBA.

INDOSPORT.COM - Dapat dipastikan, kompetisi basket paling bergengsi di dunia, NBA musim 2019/20 akan berlangsung semakin sengit dan menarik.

Tidak ada lagi dominasi dari tim Stephen Curry maupun tim LeBron James, di musim 2019/20 tampaknya NBA akan berjalan lebih kompetitif dan merata.

Hal ini tak lepas dari bursa transfer NBA yang terjadi dalam beberapa hari terakhir yang membuat sejumlah tim mempunyai kekuatan sama kuat.

Menariknya lagi, masing-masing tim juga mempunyai duet tangguh yang dipercaya bisa menjadi warna tersendiri sekaligus motor serangan untuk tim yang mereka bela.

Meski bursa transfer masih berjalan dan masih memungkinkan setiap tim memiliki banyak bintang, namun setidaknya hingga saat ini masih setidaknya ada 4 tim yang ditemukan memiliki duet maut untuk mengarungi musim 2019/20.

Siapa saja duet maut yang tercipta di tim NBA musim 2019/20 nanti? Berikut ulasannya:

LA Lakers: Anthony Davis-LeBron James

© Instagram Sports Illustrated
Anthony Davis resmi ke LA Lakers. Copyright: Instagram Sports IllustratedAnthony Davis resmi ke LA Lakers.

Pada pertengahan Juni 2019 kemarin, pencinta basket sejati dihebohkan dengan kabar kepindahan Anthony Davis dari New Orleans Pelicans ke LA Lakers.

Saat itu jugalah fans Lakers maupun penggemar NBA langsung mengetahui jika Lakers telah memiliki duet tangguh yang ada pada diri Davis dan megabintang Lakers, LeBron James.

Di musim 2018/19 kemarin, bersama Pelicans Davis rata-rata mampu mencetak 25,9 points, 12 rebounds, dan 3,9 assists per pertandingan.

Sedangkan LeBron James mencetak 27,4 points, 8,5 rebounds, dan 8,3 assists di setiap pertandingan bersama Lakers.

Brooklyn Nets: Kevin Durant-Kyre Irving

© Instagram Sports Illustrated
Kyrie Irving dan Kevin Durant di Brooklyn Nets Copyright: Instagram Sports IllustratedKyrie Irving dan Kevin Durant di Brooklyn Nets

Pada akhir bulan Juni 2019, lagi-lagi penggemar basket NBA dibuat kejutan dengan pemberitaan yang menyebutkan bintang Golden State Warriors, Kevin Durant bergabung dengan Brooklyn Nets.

Tak hanya Durant, motor serangan Boston Celtics di musim 2018/19, Kyrie Irving juga berlabuh di tim yang bermarkas di Barclays Center tersebut.

Tentu duet Durant dan Irving diharapkan bisa membawa Nets bersaing di kompetisi NBA seperti saat masih diperkuat legenda mereka, Jason Kidd di awal tahun 2000an.

Pada musim 2018/19 kemarin, Durant mencetak 26 points, 6,4 rebounds, dan 5,9 assists bersama Warriors, sementara Irving mengemas 23,8 points, 5 rebounds, dan 6,9 assists bersama Celtics di setiap laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%