Ditangkap Agen Men In Black, Anthony Davis Ternyata Seorang 'Alien'

Selasa, 18 Juni 2019 15:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Instagram Chris Hermsworth
Anthony Davis, pebasket anyar LA Lakers saat dihampiri oleh 2 agen Men In Black Copyright: © Instagram Chris Hermsworth
Anthony Davis, pebasket anyar LA Lakers saat dihampiri oleh 2 agen Men In Black

INDOSPORT.COM - Anthony Davis, bintang basket anyar dari tim NBA, LA Lakers belum lama ini ditangkap oleh dua orang agen Men In Black (MIB). Siapa yang sangka jika ia ternyata seorang alien?

Kejadian ini terungkap kurang lebih sekitar dua pekan yang lalu, di mana saat Davis sedang latihan basket, dirinya dihampiri oleh dua agen MIB, yakni Henry dan Molly.

Tanpa basa-basi, Molly langsung menginformasikan tentang data yang ia dapat jika Davis adalah seorang alien.

Mencoba untuk menutupinya, pebasket yang dikenal dengan alisnya yang sejajar ini menolak dengan berpura-pura tak mengetahuinya.

Sementara Henry tak tinggal diam, ia pun membuktikannya dengan melempar bola dan langsung terungkap sudah jika Davis adalah seorang alien.

Ia secara reflek memblok tembakan Henry dengan tangan aliennya dan mengakui dirinya memang berasal dari planet lain.

Namun jelas semua ini hanyalah hasil editan Computer-Generated Imagery (CGI) yang sedang mempromosikan film MIB: International yang rencananya akan dirilis hari, Rabu (19/06/19) besok di Indonesia dan pemain berposisi sebagai center itu dipercaya untuk ikut meramaikannya melalui iklan.

Sekedar informasi, film ini merupakan bagian lanjutan dari  MIB sebelumnya di tahun 1997, dilanjutkan MIB 2 di tahun 2002 dan MIB 3 di tahun 2012 lalu.

Film MIB: International ini diperankan oleh Chris ‘Thor’ Hermsworth sebagai agen Henry dan Tessa Thompson sebagai agen Molly.

Kembali ke Anthony Davis, beberapa hari yang lalu, pebasket yang juga bisa sebagai power forward ini telah dinyatakan resmi menjadi pemain LA Lakers per musim 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%