Inul Daratista Olahraga Agar Lebih Semok, Netizen Malah Ngilu

Selasa, 29 Oktober 2019 17:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tribun
Inul Daratista melakukan olahraga agar semakin semok, netizen di Instagram ikut berkomentar. Copyright: © Tribun
Inul Daratista melakukan olahraga agar semakin semok, netizen di Instagram ikut berkomentar.

INDOSPORT.COM - Inul Daratista punya satu olahraga andalan yang membuat tubuhnya tetap sehat dan bugar. Olahraga itu juga membuat penampilan Inul makin memesona.

Yoga adalah olahraga favorit yang kerap dilakukan Inul Daratista. Hal itu diketahui dari postingan Instagram Inul yang diunggah pada Senin (28/10/19).

Dalam postingan tersebut, istri Adam Suseno itu tampak sedang melakukan yoga didampingi seorang instruktur. Tubuh Inul Daratista tampak lentur ketika melakukan berbagai jenis gerakan yoga.

Akan tetapi, Inul tidak bisa menjelaskan apa saja nama gerakan yang telah ia lakukan. Hanya saja, satu hal yang pasti, ibu satu anak itu merasakan dampak positif setelah melakukan olahraga yoga.

"Hahahahaa opoikiii (apa ini). Ya sudahlah yaa sing penting hidup sehat body bohay semok. Wokkeehh Namaste," tulis Inul Daratista.

Banyak netizen yang memberikan pujian melihat gaya hidup sehat yang dilakukan Inul. Tetapi ada pula yang justru merasa ngilu melihat kelenturan tubuh pedangdut bersuara emas itu saat yoga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

@utamioktafiana: "Ya ampunnnn...keren amat sih bunda"

@fathirjasmine: "Sakit badan gak tuh abisnya mbak... Ngeri amat olahraganya"

@egi_mehong: "LUAR BIASA bundaaaaa Semangat yoganya Bundaaaaa"

@novita_intan21: "Lentur bangeeeettt..itu apa gak sakit mbak Inul"

@neng.nabil: "Masya Allah...bunda Inul its the best"

Salah satu manfaat yoga yang dirasakan Inul Daratista adalah tubuhnya semakin cantik dan semok. Dengan demikian, Inul bisa menjalani hari-harinya dengan penuh rasa percaya diri.