Pose Seksi Nadya Atalia Atlet Cantik Ski Air Indonesia di SEA Games 2019

Rabu, 27 November 2019 21:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© gosumut.com
Atlet cantik ski air Indonesia, Nadya Atalia Sinaga, sebentar lagi akan bertanding di ajang olahraga SEA Games 2019 di Filipina. Copyright: © gosumut.com
Atlet cantik ski air Indonesia, Nadya Atalia Sinaga, sebentar lagi akan bertanding di ajang olahraga SEA Games 2019 di Filipina.

INDOSPORT.COM - Atlet cantik ski air Indonesia, Nadya Atalia Sinaga, sebentar lagi akan bertanding di ajang olahraga SEA Games 2019 di Filipina.

Nadya Atalia Sinaga sebelumnya merasa kaget namanya masuk ke dalam kontingen Indonesia untuk bertanding di SEA Games 2019.

Oleh sebab itu, Nadya Atalia Sinaga ingin berjuang keras supaya bisa memperoleh medali emas cabor ski air untuk bangsa Indonesia.

Namun perjuangan wanita cantik berdarah Batak-Manado ini tidaklah mudah karena banyak negara hebat seperti tuan rumah Filipina dan Thailand yang punya prestasi di ajang internasional. 

Nadya Atalia Sinaga yang lahir 2 Mei 2000 ini merupakan purti kedua dari mantan atlet Sulawesi Utara pada PON 1989, Ira Virginia Tulong.

Di ajang olahraga terbesar se-Asia Tenggara, ski air Indonesia ditargetkan mampu membawa pulang dua  dari lima emas untuk nomor Skykable dan Wakeboard.

Di balik kesibukannya menjadi atlet, Nadya Atalia ternyata cukup aktif di media sosial, Instagram.

Dalam galerinya ternyata Nadya Atalia sering memposting foto dengan paras cantik dan seksi.

Berikut poses seksi Nadya Atalia atlet cantik ski air Indonesia di SEA Games 2019

1. Berbalut bikini hitam, Nadya tampak seksi saat mengayuh sampan

© nadyaatalias
Nadya Atalia Sinaga memperkuat Tim Nasional Ski Air Indonesia SEA Games 2019 Copyright: nadyaataliasPenampilan seksi Nadya Atalia Sinaga saat mengayuh sampan.

 2. Aksi Nadya menunjukkan kebolahannya menjajal olahraga ski air.

© nadyaatalias
Nadya Atalia Sinaga memperkuat Tim Nasional Ski Air Indonesia SEA Games 2019 Copyright: nadyaataliasNadya terlihat tidak takut saat memacu kecepatan dalam olahraga ski air.

 3. Potret wajah natural Nadya saat tengah berlibur.

© nadyaatalias
Nadya Atalia Sinaga memperkuat Tim Nasional Ski Air Indonesia SEA Games 2019 Copyright: nadyaataliasTidak perlu menggunakan banyak make up, kecantikan Nadya sudah tercipta secara alami.

 4. Tampilan Nadya saat akan menghadiri acara pernikahan salah satu kerabatnya di Bali

© nadyaatalias
Nadya Atalia Sinaga memperkuat Tim Nasional Ski Air Indonesia SEA Games 2019 Copyright: nadyaataliasParas cantik Nadya tetap bersinar di saat tidak menjajal olahraga ski air.