Bola Internasional

Fasilitas Berantakan, Mantan Pelatih Tim Piala Dunia Semprot Panitia SEA Games 2019

Senin, 25 November 2019 19:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Fathailand.org
Akira Nishino, kecewa berat dengan fasilitas yang diiberikan oleh panitia SEA Games 2019 di Filipina. Mantan pelatih Jepang di Piala Dunia 2018 tersebut menyemprot panitia supaya mau berbenah dan memperbaiki pelayanan Copyright: © Fathailand.org
Akira Nishino, kecewa berat dengan fasilitas yang diiberikan oleh panitia SEA Games 2019 di Filipina. Mantan pelatih Jepang di Piala Dunia 2018 tersebut menyemprot panitia supaya mau berbenah dan memperbaiki pelayanan

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Thailand U-23, Akira Nishino, kecewa berat dengan fasilitas yang diiberikan oleh panitia SEA Games 2019 di Filipina. Mantan pelatih Jepang di Piala Dunia 2018 tersebut menyemprot panitia supaya mau berbenah dan memperbaiki pelayanan selama SEA Games 2019 berlangsung.

Tak hanya Thailand, beberapa tim sepak bola SEA Games 2019 juga mengeluh karena buruknya fasilitas dan pelayanan panitia.

“Saya ingin para pemain kami memiliki lingkungan yang baik dan makanan sempurna yang baik. Saya berharap para penyelenggara dapat menyediakan itu untuk para pemain tim kami,” kata Akira Nishino dilansir dari Fox Sports Asia.

Akira Nishino kecewa dengan sajian menu makanan yang sama setiap hari di hotel. Kemudian lokasi tempat latihan Thailand dari hotel juga berjarak sangat jauh hingga membutuhkan waktu dua jam untuk sampai.

Pelatih Thailand juga menyindir soal tim peserta lain yang juga dirugikan oleh panitia SEA Games 2019.

“Sampai kemarin Sabtu, bukan hanya kita. Timor Leste juga. Dibutuhkan dua jam dari hotel ke bidang pelatihan. Itu tidak realistis, kami tidak bisa melakukannya pada saat itu, jadi kami harus membuat pelatihan di jalanan semalam,” ujarnya.

Kondisi ini ditakutkan oleh Akira Nishino bisa mempengaruhi psikologi para pemain Thailand.

Apalagi Thailand tergabung di grup yang sangat berat di SEA Games 2019. Di laga perdana SEA Games 2019, Thailand sudah ditunggu oleh Timnas Indonesia U-23.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%