Bola Internasional

Bagus Kahfi Berikan Pesan Khusus untuk Timnas U-23 Jelang Hadapi Thailand di SEA Games 2019

Senin, 25 November 2019 14:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© topskor/PSSI
Bagus Kahfi berharap Timnas Indonesia U-23 mampu mengalahkan Thailand di laga perdana SEA Games 2019. Copyright: © topskor/PSSI
Bagus Kahfi berharap Timnas Indonesia U-23 mampu mengalahkan Thailand di laga perdana SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola muda, Bagus Kahfi, memberikan pesan khusus untuk Timnas Indonesia U-23 jelang laga perdana SEA Games 2019 melawan Thailand.

Saat dihubungi langsung oleh Indosport, Bagus Kahfi mengaku kalau Timnas Indonesia U-23 akan kesulitan menghadapi Thailand di SEA Games 2019.

Namun dengan kerja keras dan doa, Bagus Kahfi yakin kalau para seniornya bisa menjinakkan tim berjulukan Gajah Perang.

Apalagi bila Timnas Indonesia U-23 bisa menang atas Thailand, langkah berikutnya untuk bisa lolos dari fase grup bisa lebih mudah.

"Buat pertandingan pertama Timnas U-23 di SEA Games akan menjadi pertandingan sulit dan menentukan langkah kedepan," kata Bagus Kahfi kepada INDOSPORT.

"Ya semoga Timnas U-23 bisa meraih hasil positif, kemenangan dan memberikan medali emas buat Indonesia," ucapnya menambahkan.

Sementara itu Timnas Indonesia U-23 di bawah asuhan Indra Sjafri terus mematangkan persiapan supaya bisa meredam gempuran Thailand. Indra Sjafri mengaku sudah mengetahui peta kekuatan Thailand.

"Kami sudah mempelajari kekuatan dan gaya bermain Thailand. Kami berlatih bagaimana mengantisipasi sekaligus mematahkan serangan mereka," kata Indra Sjafri seperti dilansir laman resmi PSSI.

"Semua strategi akan kami matangkan sampai Hari H. Alhamdulillah kondisi kebugaran pemain cukup baik dan akan terus dijaga," ujarnya.

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Thailand dalam cabang sepak bola SEA Games 2019 akan tersaji di Stadion Rizal Memoriam, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019) pukul 15.00 WIB.