Bola Internasional

Indra Sjafri Sebut Tidak Ada Tim Sepak Bola Terbaik di SEA Games 2019

Minggu, 24 November 2019 20:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, tidak gentar dengan tim peserta lain di SEA Games 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, tidak gentar dengan tim peserta lain di SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, menganggap tidak ada tim kuat dalam cabang sepak bola SEA Games 2019 di Filipina.

Di bawah asuhan Indra Sjafri, Indonesia U-23 bakal bersaing dengan Thailand, Vietnam, Laos, Singapura, dan Brunei Darussalam di Grup B SEA Games 2019.

Dalam sesi jumpa pers bersama dengan pelatih tim-tim yang tergabung di Grup B SEA Games 2019 di Manila, Minggu (24/11/19) sore, Indra Sjafri dengan tegas mengatakan tidak ada peserta terbaik.

Indra Sjafri menganggap bahwa tim terbaik nantinya adalah mereka yang keluar sebagai juara dan mendapatkan medali emas SEA Games 2019.

"Kalau ditanya siapa tim terbaik? Jawabannya kita lihat saja siapa yang tampil sebagai juaranya nanti. Saat ini saya belum bisa menjawab, karena pertandingannya saja belum dimulai," kata Indra Sjafri dilansir dari laman resmi PSSI.

Untuk bisa memuluskan jalan terjal di SEA Games 2019, Indra Sjafri juga meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

Nantinya Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan akan menghadapi Thailand di laga perdana SEA Games 2019. Laga akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, pada Selasa (26/11/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%