Gokil! Pria Ini Lamar Kekasihnya Usai Pembukaan SEA Games 2019

Minggu, 1 Desember 2019 02:28 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Momen upacara pembukaan SEA Games 2019 di Philippine Arena, Sabtu (30/11/19) jadi hal istimewa bagi masyarakat setempat, termasuk untuk sepasang kekasih ini. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Momen upacara pembukaan SEA Games 2019 di Philippine Arena, Sabtu (30/11/19) jadi hal istimewa bagi masyarakat setempat, termasuk untuk sepasang kekasih ini.

INDOSPORT.COM - Momen upacara pembukaan SEA Games 2019 di Philippine Arena, Sabtu (30/11/19) jadi hal istimewa bagi masyarakat setempat, termasuk untuk sepasang kekasih ini.

Maklum, Filipina kembali menjadi host multievent olahraga terbesar di Asia Tenggara setelah sekian lama.

Namun, opening ceremony itu juga jadi moment spesial untuk masyarakat bernama Ryan. Dia dengan percaya diri memberi kejutan dengan melamar sang kekasih, Bernadeta usai upacara pembukaan.

Sontak, 'prosesi' lamaran yang berlangsung di depan Philippine Arena mengundang daya tarik sendiri ribuan masyarakat. Maklum, para penonton belum meninggalkan lokasi dan masih banyak yang berswafoto.

Ryan lantas mengungkapkan keinginan untuk menikahi Bernadeta sembari melingkarkan cincin di jari manis sang kekasih. Suasana romantis dan gokil pun semakin terasa.

"Saya sangat mencintai kekasih saya ini. Saya berharap bisa menikah dengan dia dan hidup bersama selamanya," ungkap Ryan.

Lamaran Ryan akhirnya diterima oleh sang kekasih yang terlihat sempat meneteskan air mata menahan haru. Keduanya lantas berfoto bersama sebelum meninggalkan lokasi pembukaan SEA Games 2019, gedung Philippine Arena.