Resmi! Inilah Line Up Tim Putri Indonesia vs Singapura di Semifinal SEA Games 2019

Minggu, 1 Desember 2019 18:10 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gregoria Mariska Tunjung akan kembali diturunkan pada semifinal SEA Games 2019 cabor bulutangkis beregu putri melawan Singapura Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gregoria Mariska Tunjung akan kembali diturunkan pada semifinal SEA Games 2019 cabor bulutangkis beregu putri melawan Singapura

INDOSPORT.COM - Tim Bulutangkis beregu putri Indonesia akan kembali melanjutkan perjuangannya untuk meraih emas dengan menghadapi Singapura, Senin (02/12/19) WIB pada ajang SEA Games 2019 di Filipina.

Tim beregu putri tanah air pun telah menentukan starting line up yang akan diturunkan saat menghadapi tim Singapura pada semifinal SEA Games 2019 cabang olahraga Bulutangkis beregu putri. 

Tim putri Indonesia kembali akan tampil mati-matian jelang lawan Singapura di semifinal SEA Games 2019. Hal ini terlihat dari Line Up yang akan diturunkan sama dengan komposisi saat melawan vietnam di perempatfinal.

Melansir dari situs resmi BWF Tournamentsoftware, Gregoria Mariska akan tampil pada sektor tunggal putri bersama Fitriani dan Ruselli Hartawan. 

Sedangkan untuk sektor ganda putri nama Ni Ketut Mahadewi Istarani akan berpasangan dengan Apriyani Rahayu dan Siti Fadia berpasangan dengan Ribka Sugiarto.

Tujuh putri terbaik Indonesia di SEA Games 2019 cabang olahraga Bulutangkis ini akan mencoba berjuang untuk meneruskan tren positif kala melawan Vietnam saat di semifinal melawan Singapura pada ajang SEA Games 2019 Filipina.

Berikut Line Up Resmi Pemain Indonesia vs Singapura di Babak Semifinal SEA Games 2019:

WS1 YEO Jia Min vs Gregoria Mariska Tunjung

WD1 JIN Yujia/Nur Insyirah Khan vs Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu

WS2 Hooi Yue Yann Jaslyn vs Fitriani

WD2 Mulia Sari Shinta/Wong Jia Ying Crystal  vs Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto

WS3 ChuaHui Zhen Grace vs Ruselli Hartawan

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%