Deretan Atlet Cantik yang Bawa Angin Segar di SEA Games 2019, Salah Satunya dari Indonesia

Kamis, 5 Desember 2019 19:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - SEA Games 2019 disemarakkan dengan perjuangan para atlet cantik yang datang dari 11 negara di kawasan Asia Tenggara.

Dalam turnamen bergengsi itu Filipina masih bercokol di puncak klasemen perolehan medali SEA Games 2019. Sementara itu Indonesia yang berada di peringkat ketiga telah mengumpulkan 102 keping dengan rincian 27 medali emas, 36 perak, dan 39  perunggu.

Kehadiran para atlet cantik membawa angin segar dalam panasnya semangat kompetisi SEA Games 2019. INDOSPORT telah merangkum enam atlet cantik yang memeriahkan pesta olahraga tersebut.

Nama atlet menembak asal Indonesia Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba termasuk di dalamnya. Vidya sukses meraih medali emas dari cabang olahraga menembak pada, Selasa (03/12/19).

Tampil pada nomor Air Rifle 10M putri, Vidya meraih total skor 249,9. Atlet menembak berusia 19 tahun itu berhasil unggul dari dua atlet Singapura, Xiu Yi Ho dan Adele Qian Xiu Tan.

Setelah sukses mengharumkan nama bangsa di ajang SEA Games 2019, popularitas Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba pun langsung melejit. Berikut sederet potret cantik para atlet yang berkompetisi di SEA Games 2019.

© Star2.com
Atlet cabor Senam Malaysia, Farah Ann Abdul Hadi. Copyright: Star2.comAtlet cabor Senam Malaysia, Farah Ann Abdul Hadi.
© Instagram@vdyarfka__
Atlet menembak putri Indonesia, Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba. Copyright: Instagram@vdyarfka__Atlet menembak putri Indonesia, Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba.
© Instagram/Natalie Uy
Natalie Uy, atlet lompat galah Filipina di SEA Games 2019. Copyright: Instagram/Natalie UyNatalie Uy, atlet lompat galah Filipina di SEA Games 2019.