Atlet Wushu Cantik Filipina Datang ke Indonesia, Netizen: Please Naturalisasi!

Jumat, 6 Desember 2019 19:32 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram @agathawongy
Gara-gara pernah berkunjung ke Indonesia, Agatha Chrystenzen Wong selaku atlet wushu cantik Filipina diharapkan bisa dinaturalisasi. Copyright: © Instagram @agathawongy
Gara-gara pernah berkunjung ke Indonesia, Agatha Chrystenzen Wong selaku atlet wushu cantik Filipina diharapkan bisa dinaturalisasi.

INDOSPORT.COM - Filipina memiliki seorang atlet wushu cantik bernama Agatha Wong. Siapa sangka hanya karena datang ke Indonesia, netizen ingin atlet peraih medali emas SEA Games 2019 ini dinaturalisasi.

Agatha sendiri memang telah sukses membius para penonton dalam dan luar negeri tidak hanya dari penampilan wushunya yang memukau, melainkan juga wajahnya yang cantik pada gelaran SEA Games tahun ini. Tak heran berbagai kalangan sangat terpukau akan pesonanya.

Dilansir melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang bernama lengkap Agatha Chrystenzen Wong ini diketahui pernah melancong ke Indonesia pada gelaran Asian Games 2018. Pada salah satu unggahan terlihat jika atlet manis ini tengah berada di Kota Tua, Jakarta.

Melihat potensi yang menjanjikan, unggahan ini pun mendapat serbuan komentar dari para netizen Indonesia. Sebagian besar netizen berharap Agatha Wong bisa dinaturalisasi untuk memperkuat cabor wushu di Tanah Air.

"Plis naturalisasi," tulis adityarandaa.

"Datanglah ke Sleman sebelum kamu kembali ke negara asal," tulis pangestuandhikaa.

"Kamu kenapa gak main ke rumah sih sayang? Dicariin mama tuh, kamu sombong padahal deket juga dari rumahku," tulis zharrthawil.

"Hahahaha.. ini orang indo semua yang komen," tulis john baruara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agatha Chrystenzen Wong (@agathawongy) pada

Agatha Wong sendiri baru saja mempersembahkan dua medali emas pada gelaran SEA Games tahun ini. Atlet wakil Negara Lumbung Padi itu mampu menang dalam dua nomor yaini Taijijian dan Taijiquan Putri.

Torehan ini pun sekaligus membuat Filipina selaku tuan rumah SEA Games 2019, mampu makin jauh meninggalkan para pesaingnya usai menduduki posisi puncak perolehan medali sementara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%