Setelah Bercerai, Wanda Hamidah Banting Setir Jadi Instruktur Yoga

Rabu, 11 Desember 2019 14:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© wanda_hamidah
Setelah Bercerai, Wanda Hamidah Banting Setir Jadi Instruktur Yoga Copyright: © wanda_hamidah
Setelah Bercerai, Wanda Hamidah Banting Setir Jadi Instruktur Yoga

INDOSPORT.COM - Wanda Hamidah banting setir jadi instruktur yoga setelah resmi bercerai dari suami keduanya, Daniel Patrick.

Wanda Hamidah melalui akun Instagram pribadinya menunjukkan beberapa potret saat dirinya melatih komunitas yoga di daerah Pesona Khayangan Depok, Jawa Barat. 

Di usianya yang sudah menginjak 42 tahun, Wanda Hamidah terlihat masih bugar. Hal ini membuat anggota komunitas yoga semakin antusias.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WH (@wanda_hamidah) on

Mengenakan tanktop biru dipadu legging, Wanda tampak bersemangat dan selalu ceria saat mendampingi ibu-ibu yang sedang yoga, meski tubuhnya dibanjiri keringat. 

Wanda Hamidah juga melakukan pose ekstrem yang biasa disebut sirsasana atau headstand. Pose ini bermanfaat untuk melancarkan aliran darah dan oksigen ke kepala sehingga memberikan nutrisi untuk otak. 

Selain menjadi instruktur yoga, Wanda Hamidah juga akan kembali berkarier di dunia entertainment serta fokus mengurus anak. 

Bahkan Wanda Hamidah dan sang mantan suami sepakat untuk memprioritaskan anak-anaknya, meskipun keduanya tak lagi menjadi pasangan suami istri.