Hobi Olahraga, Maria Vania Penasaran Ajukan 2 Pertanyaan Ini Kepada Dokter Boyke

Senin, 9 Desember 2019 20:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/maria_vaniaa/
Maria Vania mengajukan pertanyaan unik kepada dokter Boyke ketika diundang menjadi bintang tamu di acara Tonight Show. Copyright: © instagram.com/maria_vaniaa/
Maria Vania mengajukan pertanyaan unik kepada dokter Boyke ketika diundang menjadi bintang tamu di acara Tonight Show.

INDOSPORT.COM - Maria Vania mengajukan pertanyaan unik kepada dokter Boyke ketika diundang menjadi bintang tamu di acara Tonight Show.

Dokter Boyke selama ini dikenal sebagai seksolog yang sering memberikan edukasi seputar kehidupan seksual. Pria yang memiliki nama lengkap Boyke Dian Nugraha itu mengawali acara tersebut dengan membagikan tips untuk menjaga keharmonisan dengan pasangan.

Maria Vania menjadi salah satu bintang tamu di acara tersebut. Wanita yang diketahui berstatus single itu menjadikan informasi yang diberikan dokter Boyke sebagai bekal pengetahuan yang pastinya akan bermanfaat di kehidupan rumah tangganya kelak.

Maria Vania mengajukan sejumlah pertanyaan agar rasa penasarannya bisa terjawab.

"Kan aku masih single, aku pengen tahu nih, aku kan suka banget olahraga nih. Nah, itu kalau misalnya aku punya pasangan terus nanti aku nikah itu akan pengaruh gak ke stamina?" tanya Maria.

"Berpengaruh, kalau misalnya ceweknya suka olahraga, cowoknya juga mesti mengimbangi. Makanya atlet harus ketemu atlet, kalau yang satunya gak pernah olahraga kasihan nanti pasangannya gak kuat akhirnya," jawab dokter Boyke.

Selain itu Maria Vania juga mengajukan pertanyaan seputar senam kegel.

"Aku mau nanya tentang senam kegel. Katanya senam kegel ini berguna banget kalo yang longgar itu bisa rapat lagi, emang benar ya?" tanya Maria.

"Senam kegel itu kan salah satu cara bagi perempuan bisa lebih mudah mencapai orgasmenya karena ketika dia menjepit maka daerah itu akan menjadi lebih sensitif. Pada laki-laki senam kegel itu bisa memperbaiki ejakulasi yang dini," jawab Dokter Boyke.

Tentunya tips yang diberikan oleh dokter Boyke itu akan menjadi informasi serta edukasi seks yang bermanfaat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%