Cara Unik Peraih Medali Emas SEA Games Indonesia Curhat soal UAS

Senin, 23 Desember 2019 10:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Vidio.com
Atlet senam putri peraih medali emas SEA Games 2019, Rifda Irfanaluthfi memiliki cara unik dalam menceritakan kegiatan perkuliahannya terutama soal UAS Copyright: © Vidio.com
Atlet senam putri peraih medali emas SEA Games 2019, Rifda Irfanaluthfi memiliki cara unik dalam menceritakan kegiatan perkuliahannya terutama soal UAS

INDOSPORT.COM – Atlet senam putri peraih medali emas SEA Games 2019, Rifda Irfanaluthfi memiliki cara unik dalam menceritakan kegiatan perkuliahannya terutama soal Ujian Akhir Semester (UAS).

Melalui akun Instagram resmi milik Rifda @rifda_irfanaluthfi, ia mencurahkan perasaah hatinya dengan mengunggah sebuah foto ekspresi kocaknya dengan caption yang juga mengundang tawa.

Hal tersebut dilakukan oleh gadis cantik tersebut lantaran ia merasa di-PHP oleh sang dosen terkait waktu UAS yang nyatanya harus diundur di bulan selanjutnya.

“Ekspresi gue ketika hari minggu dosen chat “besok pagi siap UAS ya!”. senin subuh gue bangun buru-buru ke kampus biar gak telat sampe lupa sarapan pas nyampe di kampus liat grup “UAS nya diundur ya jadi Januari” #ProblemAnakKuliahan,” tulis Rifda.

Unggahan itu pun langsung menjadi perhatian para followers-nya. Para netizen langsung memberikan komentar beragam dengan melanjutkan curahan hatinya maupun sekadar memberikan dukungan.

“Esok paginya ketika smua mahasiswa siap untuk UAS. Tiba2 Dosen chat, "Maaf UAS kita undur minggu depan, hari ini saya tidak bisa karena diajak nenek nge Gym,” @rrdirgantara.

“Yang sabar Rifda, gue juga pernah ngalamin kayak gitu haha,” @petrus_marudut_butar_butar.

Nama Rifda Irfanaluthfi kembali melambung usai mempersembahkan medali emas bagi Indonesia. Ia sukses tampil apik di nomor vault atau meja lompat senam artistik di SEA Games 2019 di Rizal Memorial Colliseum, Manila, pada awal Desember lalu

Rifda mengumpulkan poin terbanyak yaitu 13.484, rata-rata dari dua lompatan yang ia lakukan, untuk meraih medali emas. Atlet Malaysia Ing Yueh Tan yang menjadi pesaing terdekat Rifda mengumpulkan poin 13.300 dan hanya mampu meraih medali perak.

Sebelumnya, Rifda telah membawa pulang medali perak dari nomor All Around setelah mengakui keunggulan poin dari pesenam unggulan Malaysia, Farah Ann Abdul Hadi di empat alat yang dipertandingkan di nomor All Around.