Rahasia Tubuh Seksi Ala Atlet Jiujitsu Tercantik Dunia, Gulzhan Nakipova

Kamis, 26 Desember 2019 20:33 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© g_nakipova
Atlet beladiri Jiu-jitsu asal Kazakhstan, Gulzhan Nakipova membuka rahasia untuk membentuk tubuh menarik dan seksi seperti dirinya. Copyright: © g_nakipova
Atlet beladiri Jiu-jitsu asal Kazakhstan, Gulzhan Nakipova membuka rahasia untuk membentuk tubuh menarik dan seksi seperti dirinya.

INDOSPORT.COM - Memiliki tubuh menarik dan seksi bukan hal yang tidak mungkin lagi. Pasalnya atlet jiu-jitsu cantik sedunia, Gulzhan Nakipova baru-baru ini membuka rahasianya.

Dilansir akun Instagram pribadinya, Nakipova sempat mengunggah video singkat yang menunjukan pola latihan untuk membentuk tubuh terutama bokong, pinggul, dan paha.

"Gadis-gadis, saya tahu anda akan menyukainya! Berikut latihan khusus untuk membentuk bokong, pinggul, dan paha agar tampil elegan," tulis Nakipova dalam caption unggahan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gulzhan Nakipova (@g_nakipova) pada

Pada video itu, Nakipova terlihat menggunakan baju polo berwarna biru muda. Penampilan sang petarung jiu-jitsu manis ini kian lengkap dengan celana olahraga ketat yang menunjukan bentuk indah bagian tubuh bawahnya.

Pada video itu Nakipova melakukan beberapa gerakan seperti hip raise, plank, dan kemudian diakhiri dengan peregangan tangan disaat-saat akhir agar tubuh tidak merasakan kaku.

Melalui unggahan video itu diketahui Nakipova sedang berada di Melbourne Australia. Wanita berusia 28 tahun itu diketahui tengah melakukan kompetisi bertajuk Pan Pacific Jiu-Jitsu 2019 yang diselenggarakan di Negeri Kangguru pada bulan Oktober lalu.

Sekedar informasi, Nakipova sendiri memang terlihat gemar memberikan tips untuk membentuk badan sekaligus menjaga badan agar tetap bugar. Hasil pun bisa dilihat melalui bentuk tubuh dirinya yang terbilang sangat proporsional bagi wanita pada umumnya.