Pamer Belahan Dada Saat Banting Lawannya, Gulzhan Nakipova Langsung Diserbu Netizen

Sabtu, 14 September 2019 14:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/g_nakipova/
Gulzhan Nakipova, atlet Jiu-jitsu cantik asal Kazakhstan. Copyright: © instagram.com/g_nakipova/
Gulzhan Nakipova, atlet Jiu-jitsu cantik asal Kazakhstan.

INDOSPORT.COM - Atlet Jiu-Jitsu tercantik di dunia, Gulzhan Nakipova kembali mencuri perhatian usai mengunggah foto dirinya yang tengah bertarung dan tak sengaja memperlihatkan keseksiannya ketika dirinya sedang bertanding.

Hal tersebut diketahui dari Instagram pribadinya, yang mana Nakipova baru-baru ini mengunggah foto yang  secara tidak sengaja menampilkan bagian sensitif wanitanya ketika tengah membanting lawan dalam ajang kejuaraan bertajuk Asian Jiu-Jitsu IBJJF Championship 2019 di Tokyo, Jepang.

Unggahan foto itu bertuliskan jika dirinya ingin memberikan pesan siapapun bisa menjadi atlet asal memiliki tubuh yang kuat. Berdasarkan tulisan caption wanita cantik berusia 28 tahun itu juga berpesan akan kembali ke ajang kompetisi ini dengan perkembangan yang lebih baik ke-depannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gulzhan Nakipova (@g_nakipova) pada

Pada unggahan foto terlihat Nakipova mengenakan pakaian Gi berwarna biru. Ketika dirinya akan menjatuhkan lawan, secara tidak sengaja Nakipova memperlihatkan belahan dada lengkap dengan sports bra berwarna putih untuk melindungi tubuh bagian atasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gulzhan Nakipova (@g_nakipova) pada

Nakipova sendiri sudah sangat dikenal publik tidak hanya memiliki paras yang ayu melainkan juga tubuh seksi dan menggoda. Tak ayal penampilannya kala itu sukses mencuri perhatian para netizen terutama kaum pria yang merasa tergila-gila dengan sosok wanita cantik dan manis ini.

Hal ini bisa dilihat melalui berbagai komentar yang membanjiri unggahan foto di Instagram pribadinya. Uniknya sebagian besar komentar justru berasal dari netizen Indonesia yang merasa terpikat dengan sosok bidadari olahraga beladiri asal Jepang ini.

"+62 hadir.. Dengan teknologi super ZOOM," tulis muhammad_inst94.

"Jika saya diberi satu permintaan oleh Tuhan untuk dikabulkan, saya ingin hidup bahagia denganmu," tulis blackshine0605.

"Yang masih naek beat gausa ngayal ya," tulis prsth.gi.

"Bukannya offside di sepak bola yak, kok di Jiu-jitsu ada offside?" tulis capliy.

"Wadawww... makin banyak nih followernya dari negara +62," tulis geris29.     

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
7%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
53%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
27%