Menghilang dari Peredaran, Ini yang Dilakukan Jess Amalia saat Terbaring karena Patah Kaki

Jumat, 31 Januari 2020 13:31 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© jess_amalia20
Selebgram sekaligus suporter Persija Jakarta, Jess Amalia menunjukan aktivitas lain ketika tengah terbaring sakit karena mengalami patah tulang kaki. Copyright: © jess_amalia20
Selebgram sekaligus suporter Persija Jakarta, Jess Amalia menunjukan aktivitas lain ketika tengah terbaring sakit karena mengalami patah tulang kaki.

INDOSPORT.COM - Jak Angel alias fans bidadari Persija Jakarta, Jess Amalia, telah menghilang dari jagat dunia maya karena patah kaki. Siapa sangka dirinya malah melakukan aktivitas lain selagi terbaring sakit.

Melansir unggahan story akun Instagram pribadinya, Jess Amalia membeberkan apa yang telah dilakukannya sepanjang hari. Tak mampu membuat konten seperti biasanya sebagai Youtuber dan Selebgram, wanita manis ini malah bermain game.

Uniknya Jess Amalia bermain game sederhana Hago. Game yang mengandalkan kecerdasan dan kejelian ini nyatanya berhasil membuat wajah bidadari tribun Persija Jakarta tersebut berubah dari mengerang kesakitan jadi tersenyum semringah.

© Instagram @jess_amalia20
Hilang dari peredaran, ini yang dilakukan Jess Amalia selama patah kaki. Copyright: Instagram @jess_amalia20Hilang dari peredaran, ini yang dilakukan Jess Amalia selama patah kaki.

Beradu otak dengan temannya sendiri, Jess Amalia terlihat berulang kali menjawab pertanyaan dengan benar. Meskipun sesekali fans garis keras Macan Kemayoran itu justru menjawab pertanyaan dengan jawaban nyeleneh.

Ini bukanlah kali pertama Jess Amalia senang dengan kegemaran bermain game. Pasalnya dalam beberapa waktu lalu ketika booming-nya game eSports Call of Duty Mobile, dirinya juga tidak mau ketinggalan dan justru menjadi pemain aktif hingga saat ini.

Terlepas dari itu kondisi memperihatinkan telah dialami Jess Amalia yang hanya bisa menghabiskan waktunya seharian diatas ranjang usai mengalami patah kaki akibat terpleset ketika bermain bersama anak-anak.

Tak ayal hal ini membuat Jess Amalia jarang terlihat di dunia maya untuk membuat berbagai konten terkait Persija ataupun konten lain terkait aktifitasnya sebagai seorang Selebgram dan Youtuber.