Selain Akting sebagai Milea, Vanesha Prescilla Juga Jago Nge-dance

Kamis, 13 Februari 2020 11:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Vanesha Prescilla
Vanesha Prescilla, bintang film Dilan, ternyata juga berbakat melakukan dance alias menari. Copyright: © Vanesha Prescilla
Vanesha Prescilla, bintang film Dilan, ternyata juga berbakat melakukan dance alias menari.

INDOSPORT.COM - Sukses memerankan tokoh Milea dalam film Dilan, Vanesha Prescilla rupanya memiliki bakat tersembunyi selain akting.

Bakat tersembunyi yang dimaksud adalah dance alias menari. Vanesha Prescilla memang jarang menunjukkan kemampuannya menari.

Meski demikian, Vanesha pernah sekali mengunggah video di media sosial Instagram yang menunjukkan keahliannya menari.

Diiringi alunan musik, tokoh Milea dalam film Dilan itu menari dengan sangat piawai. Dari setiap gerakannya terlihat bahwa Vanesha Prescilla benar-benar suka menari.

Senyuman merekah di wajah Vanesha ketika melakukan berbagai gerakan yang bervariasi. Bukan cuma menyenangkan untuk dilakukan, gerakan dalam dance sangat membantu untuk membakar kalori.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by vanesha prescilla (@vaneshaass) on

Olahraga ini juga mendorong tingkat ketangkasan, keseimbangan, kekuatan inti, daya tahan, serta tingkat koordinasi tubuh.

Hari ini, Kamis (13/02/20), film terakhir dari kisah cinta Dilan dan Milea akan tayang di bioskop. Trilogi dari film Dilan karya Fajar Bustomi ini akan berjudul Milea:Suara dari Dilan.