Tak Hanya Jago Gosip, Feni Rose Juga Piawai Menari Hingga Dapat Sertifikat

Selasa, 6 Agustus 2019 19:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram.com/fenirose
Feni Rose, presenter cantik Indonesia yang ternyata jago menari. Copyright: © instagram.com/fenirose
Feni Rose, presenter cantik Indonesia yang ternyata jago menari.

INDOSPORT.COM - Siapa yang tak kenal dengan presenter cantik yang piawai membawakan berita gosip aktual, Feni Rose, yang ternyata pintar menari.

Paras cantiknya yang selalu wara-wiri di layar televisi membuat Feni Rose memiliki banyak penggemar. Selama ini publik mengenal Feni sebagai seorang presenter sekaligus selebritas.

Siapa sangka, wanita berusai 45 tahun itu ternyata memiliki bakat terpendam di bidang olah tubuh. Menari merupakan alah satu jenis olahraga yang bermanfaat bagi tubuh.

Minggu (04/08/19), Feni Rose membeberkan soal bakat terpendam itu melalui akun media sosial Instagram. Ia pun menyertakan sebuah video yang memperlihatkan kemampuannya menari. Ia juga mengaku jago zumba.

"Menurut penelitian, menari itu juga baik untuk otak kita, karena mengaktifkan fungsi koordinasi, fokus dan ingatan serta meningkatkan hormon serotonin yang membuat orang bahagia," tulis Feni.

"Jadi gini, selain punya sertifikat instruktur zumba, aku dulu itu balerina. Mayan lah, walau tak terlalu jenjang dan langsing," sambung presenter cantik tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Feni Rose (@fenirose) on

Lebih lanjut, guna terus mengasah bakat tersebut, Feni Rose juga sempat menjadi penari profesional yang kerap mengisi acara di berbagai tempat. Ia juga pernah menjadi penari tradisi dan ikut misi budaya ke luar negeri.

Bagi Feni, menari adalah olahraga sekaligus terapi untuk mengatasi kesedihan. Lihat saja aksinya dalam video tersebut, tidak kalah lincah dengan ABG jaman sekarang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%