Top News

Top 5 News: Kevin Sanjaya Bukan Manusia, hingga Pemain Pilihan Shin Tae-yong

Senin, 23 Maret 2020 07:28 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Top 5 News kali ini menyuguhkan kabar aksi adu jotos di turnamen bulutangkis internasional hingga berita Marc Klok yang bisa ciptakan rekor di FC Utrecht. Copyright: © Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Top 5 News kali ini menyuguhkan kabar aksi adu jotos di turnamen bulutangkis internasional hingga berita Marc Klok yang bisa ciptakan rekor di FC Utrecht.

INDOSPORT.COM - Deretan Top 5 News kali ini menyuguhkan kabar aksi adu jotos di turnamen bulutangkis internasional hingga berita Marc Klok yang diyakini bisa ciptakan rekor di FC Utrecht. 

Berikut sejumlah berita terpopuler INDOSPORT sehari terakhir, Minggu (23/03/20).

1. Olahraga Andrea Dian, Artis yang Positif Virus Corona

Dunia dilanda kepanikan karena merebaknya virus Corona, tidak terkecuali Indonesia. Artis Tanah Air yang gemar olahraga, Andrea Dian, pun tak luput idap penyakit menular ini.

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, Andrea Dian secara terus terang telah mengaku terinfeksi virus Corona. Kabar mengejutkan ini sendiri terbilang mendadak karena diagnosis awal dia menderita Demam Berdarah.

Baca Selengkapnya: Positif Terjangkit Virus Corona, Ini Olahraga Terakhir yang Dilakukan Andrea Dian

2. Kevin Sanjaya Bukan Manusia

Meski gagal raih gelar All England 2020, pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo sempat disebut bukan manusia oleh komentator asing saat bertanding di Piala Sudirman 2019.

Bersama dengan Marcus Fernaldi Gideon, pebulutangkis Kevin Sanjaya memang belum berhasil meraih gelar All England 2020 setelah kalah dari pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, Minggu (15/03/20) di Arena Birmingham, Inggris.

Baca Selengkapnya: Walau Gagal Raih Gelar All England 2020, Komentator Asing Sempat Sebut Kevin Sanjaya Bukan Manusia

3. Mengenal Fernando Redondo

Mengenal Fernando Redondo, salah satu legenda Argentina yang jadi korban ketamakan Real Madrid hingga akhirnya hengkang dari Bernabeu.

Jauh sebelum kedatangan Luka Modric dan Toni Kroos, raksasa Spanyol Real Madrid pernah memiliki sosok gelandang bertalenta yang menyumbangkan beberapa gelar bergengsi buat Los Blancos.

Baca selengkapnya: Mengenal Fernando Redondo, Legenda Argentina yang Jadi Korban Ketamakan Real Madrid

4. Aksi Adu Jotos di Turnamen Bulutangkis Internasional

Siapa sangka kalau pernah terjadi momen adu jotos di turnamen badminton internasional?  Ya, adegan adu jotos tersebut diperagakan oleh pasangan ganda putra Thailand, Bodin Issara/Maneepong Jongjit.

Turnamen badminton Kanada Open 2013 mungkin menjadi salah satu turnamen yang diwarnai oleh insiden tidak menyenangkan. Ketika ganda putra Thailand malah saling menampilkan aksi saling adu jotos di partai final ganda putra Yonex Canada Grand Prix 2013.

Baca selengkapnya: Wow, Ada Aksi Adu Jotos di Turnamen Bulutangkis Internasional

5. 3 Pemain Keturunan Indonesia yang Layak Dipantau Shin Tae-yong

Selain nama Stefan Antonic, sejumlah pemain keturunan Indonesia di luar sana, sepertinya pantas pula mendapat pantauan dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Nama pemain klub Liga Hong Kong Kitchee SC, Stefan Antonic belakangan mengejutkan publik sepak bola Indonesia. Anak dari pelatih asing PSS Sleman, Dejan Antonic itu, kabarnya diberi kesempatan oleh Shin Tae-yong untik ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

Baca selengkapnya: Bukan Cuma Stefan Antonic, Ini 3 Pemain Keturunan Indonesia yang Juga Layak Dipantau Shin Tae-yong.