Mantap! Dikarantina di Wisma Atlet Kemayoran, Andrea Dian Tetap Rajin Olahraga

Rabu, 1 April 2020 14:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Andrea Dian berjuang mengalahkan virus corona yang ada dalam dirinya dengan rajin berolahraga selama menjalani karantina di Wisma Atlet Kemayoran.

Setelah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, Wisma Atlet Kemayoran kini menampung ratusan orang yang terpapar virus corona.

Andrea Dian adalah salah satu pasien di tempat tersebut. Meski demikian dari berbagai postingannya di media sosial Instagram, diketahui kondisi Andrea kini berangsur membaik.

Istri dari Ganindra Bimo itu bahkan tetap berolahraga seperti yang biasa dilakukannya. Ada empat gerakan yang ditunjukkan oleh Andrea Dian, antara lain Burpees, plank shoulder hip toe touch, squat, dan climber spider push up.

Andrea tak mau membiarkan virus berbahaya itu mengalahkan dirinya. Itu sebabnya aktris berusia 34 tahun itu menunjukkan kesungguhannya dalam berolahraga.

Untuk saat ini, olahraga sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun tubuh Andrea Dian. Dengan demikian, Andrea bisa melawan virus corona yang ada di dalam tubuhnya.

© Instagram @andreadianbimo
Momen Andrea Dian tetap berolahraga meski sedang dikarantina karena virus corona. Copyright: Instagram @andreadianbimoMomen Andrea Dian tetap berolahraga meski sedang dikarantina karena virus corona.

"Oh ya guys aku mau minta doa kalian karena hari ini aku akan menhalani rapid tes semoga hasilnya negatif ya," ujar istri Ganindra Bimo tersebut.

Usaha Andrea Dian untuk selalu rajin berolahraga demi melawan virus corona tentunya patut untuk diapresiasi dan diacungi jempol.