Presenter Seksi Yanet Garcia Workout di Rumah dengan Pakaian Ekstra Ketat

Kamis, 2 April 2020 19:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Getty Image
Presenter sekaligus trainer fitnes, Yanet Garcia lakukat workout di rumah dengan mengenakan pakaian ekstra ketat. Copyright: © Getty Image
Presenter sekaligus trainer fitnes, Yanet Garcia lakukat workout di rumah dengan mengenakan pakaian ekstra ketat.

INDOSPORT.COM - Presenter sekaligus trainer fitnes, Yanet Garcia, lakukan workout di rumah dengan mengenakan pakaian ekstra ketat. 

Sering wara-wiri di layar televisi membuat Yanet Garcia harus selalu menjaga bentuk tubuhnya agar tetap proporisonal. Olahraga adalah salah satu cara agar penampilannya bisa  tetap terjaga.

Namun, belakangan ini Yanet Garcia tidak bisa lagi olahraga di gym seperti biasanya. Pasalnya virus corona sudah mulai merebak di negara Meksiko.

Alhasil, Yanet Garcia pun tidak bisa lagi olahraga di gym seperti biasanya. Meski demikian, hal itu tidak menghambatnya melakukan aktivitas olahraga. 

Yanet Garcia lantas melakukan workout di rumah menggunakan satu alat, yaitu matras. Ia tampil seksi dengan setelan olahraga ekstra ketat. Body goalsnya pun bikin kesengsem.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yanet Garcia 🇲🇽 (@iamyanetgarcia) on

"Tak ada alasan untuk berhenti berolahraga! Kita bisa berolahraga di rumah demi menjaga kondisi agar tetap bugar dan sehat," tulis Yanet Garcia pada keterangan unggahannya. 

Gerakan workout yang dilakukan Yanet Garcia disebut cat and cow pose. Ia memadukan pose ini dengan mengangkat kakinya ke atas secara bergantian. 

Pose ini berguna untuk mengurangi rasa sakit atau tak nyaman di bagian pinggang serta punggung. Tak hanya itu, gerakan yang dilakukan Yanet Garcia juga dapat mengencangkan otot bokong.