Wadaw! Presenter Cantik Yanet Garcia Naik Sepeda dengan Pakaian Tembus Pandang

Sabtu, 22 Februari 2020 22:27 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Image
Pembawa acara tercantik di dunia Yanet Garcia baru-baru ini bikin geger usai mengenakan pakaian tembus pandang ketika bersepeda. Copyright: © Getty Image
Pembawa acara tercantik di dunia Yanet Garcia baru-baru ini bikin geger usai mengenakan pakaian tembus pandang ketika bersepeda.

INDOSPORT.COM - Memiliki predikat pembawa acara perkiraan cuaca tercantik dunia sudah cukup menunjukkan betapa seksinya Yanet Garcia. Tapi apa jadinya jika dirinya melakukan olahraga bersepeda dengan pakaian tembus pandang?

Heboh, itulah yang pasti terjadi, Garcia baru-baru ini tengah melakukan kegiatan yang bisa buat siapapun terperangah. Melansir akun Instagram pribadinya, wanita berusia 29 tahun tersebut tengah bersantai di Dorado Beach, Puerto Riko.

Diketahui Garcia tengah berlibur dengan sang kekasih, seorang penulis dan mantan atlet American Football, Lewis Howes. Meski terkesan biasa saja, penampilan Garcia sangat menarik perhatian.

Jika bersepeda lazimnya mengenakan pakaian tertutup dengan tujuan keselamatan, Maka gadis berusia 29 tahun itu malah lakukan hal sebaliknya. Garcia malah mengenakan pakaian tembus pandang yang mempertontonkan tubuh seksinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yanet Garcia 🇲🇽 (@iamyanetgarcia) pada

Lewat pakaian tembus pandang tersebut Garcia terlihat hanya mengenakan pakaian dalam berwarna hitam. Dengan balutan pakaian ketat tersebut nampak seolah-olah si wanita hanya mengenakan pakaian dalam.

Tentunyaini bukanlah hal aneh bagi Garcia untuk menampilkan penampilan super menggoda mengingat dirinya memang sangat lekat sebagai sosok penggunggah selera ketika berada di layar kaca.

Sekedar informasi penampilan sempurna Garcia didapatnya dari olahraga rutin setiap harinya. Tak ayal usaha tidak mengkhianati hasil, karena tubuh wanita asal Meksiko ini langsung buat siapapun terpana.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%