Jasmine Parr, Potret Atlet Muay Thai dan Jiu-jitsu Cantik Asal Australia

Kamis, 30 April 2020 18:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Kate Keogh
Atlet Muay Thai dan Jiu Jitsu asal Australia, Jasmine Parr. Copyright: © Kate Keogh
Atlet Muay Thai dan Jiu Jitsu asal Australia, Jasmine Parr.

INDOSPORT.COM – Jasmine Parr memiliki pesona yang luar biasa. Meski dia berkarier di dunia Muay Thai dan Jiu -itsu, wanita asal Australia itu tetap memukau para penggemarnya.

Jasmine Parr lahir dari ibu dan ayah mantan petinju profesional, Angela dan John Wayne Parr di negaranya. Tak heran, dia pun lebih memilih mengikuti jejak karier orang tuanya, yakni menjadi seorang petarung.

Namun, Jasmine Parr tidak menjadikan tinju sebagai kariernya, melainkan dia lebih fokus ke dunia Muay Thai dan Jiu-Jitsu. Meski begitu, sang ayah, yang pernah 10 kali juara dunia Muay Thai, tetap mendukung dan melatih sendiri sang putrinya.

Dilansir Daily Mail, Jasmine telah mencatatkan dua kali pertarungan di ajang Muay Thai yang digelar di Thailand saat dirinya masih remaja. Dia melakoni pertarungan pertamanya di depan 500 orang di Broadbeach pada 2011 silam.

Pertarungan itu sendiri berakhir dramatis karena Jasmine menangis selama pertarungan melawan petarung berusia tujuh tahun.

Jasmine yang pernah bermimpi menjadi dokter hewan ini cukup populer di Australia. Akun Instagram pribadinya saja sudah memiliki hampir 10.000 follower atau pengikut.

Sesuai dengan jalur yang dia ambil, Jasmine kerap membagikan aktivitasnya berlatih dengan sarung tinju, mengenakan baju olahraga, bahkan saat dia tampil di pertandingan resmi.

Meski begitu, kecantikan Jasmine Parr mampu menambah pesonanya sebagai seorang petarung Muay Thai. Berikut ini Indosport menampilkan deretan foto-foto menariknya.

1. Jasmine Parr saat berswafoto terlihat manis

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jasmine Parr (@jazzyparr_) on

2. Jasmine Parr mengenakan seragam Jiu Jitsu

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jasmine Parr (@jazzyparr_) on

3. Cantik dan penyayang binatang

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jasmine Parr (@jazzyparr_) on

4. Tampil manis dengan busana feminin 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jasmine Parr (@jazzyparr_) on

5. Jasmine Parr dengan kostum Muay Thai

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jasmine Parr (@jazzyparr_) on