Termasuk Son Heung-min, 5 Atlet Korea yang Kepincut Penyanyi K-pop

Selasa, 19 Mei 2020 18:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Justin Setterfield/GettyImages
Son Heung-min, salah satu pemain bintang Tottenham Hotspur Copyright: © Justin Setterfield/GettyImages
Son Heung-min, salah satu pemain bintang Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - Seorang atlet pria memang punya daya tarik tersendiri di mata kaum hawa. Bahkan para penyanyi K-POP pun banyak yang terpikat dengan pria yang berprofesi sebagai olahragawan.

Dalam dunia olahraga, salah satu atlet ternama asal Korea Selatan saat ini yang mungkin paling dikenal adalah penyerang klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, yakni Son Heung-min.

Miliki wajah yang rupawan, Son juga sangat mahir dalam mengolah si kulit bundar. Pesepak bola berusia 27 tahun ini merupakan satu dari sekian banyak atlet Korea Selatan yang mampu tampil mendunia.

Tak hanya piawai saat berlaga di lapangan, sejumlah atlet ini juga sukses merebut hati para penyanyi K-POP cantik. yang biasanya tergabung dalam girlband. Siapa saja para atlet itu? berikut ulasannya.

1. Yuri personel Girl's Generation dengan pemain baseball Oh Seung Hwan

Yuri (kanan) bersama Oh Seung-hwan. Sumber: aminoapps.com

Baseball merupakan salah satu permainan populer di Korea Selatan. Tak heran jika para atlet baseball punya banyak penggemar.

Pada tahun 2015 tersebar pemberitaan tentang hubungan spesial yang terjalin antara atlet baseball Oh Seung-hwan dengan Yuri. Keduanya diduga telah berpacaran sejak November 2014.

2. Bang Min-ah Personel Girl's Day dengan Son Heung-min

Bang Min-ah (kiri) dengan Son Heung-min

Pemain Tottenham Hotspur ini menjadi idola kaum hawa di Korea Selatan. Son Heung-min dan Bang Min-ah sempat mencuri perhatian publik ketika keduanya kedapatan jalan berdua.

Sayang pada 2014, cinta Son dan Min-ah kandas. Selain dengan Min-ah, Son juga pernah berpacaran dengan personel girl grup After School, Yoo So-young.

3. Park Jung-ah dengan pemain golf Jeon Sang-woo

Park Jung-ah (kanan) dengan Jeon Sang-woo. Sumber: aminoapps.com

Mantan personel girlband Jewerlry ini terpikat dengan pesona Jeon Sang-woo. Cinta keduanya bersatu dalam ikatan pernikahan pada 15 Mei 2018 lalu.

Biduk rumah tangga Park Jung-ah dan Jeon Sang-woo semakin lengkap setelah dikaruniai momongan.

4. Sung Yoo-ri dengan pemain golf, Ahn Sung-hyun

Sung Yoo-ri (kiri) dengan Ahn Sung-hyun. Sumber: aminoapps.com

Mantan member Fin.K.L ini menikah dengan pemain golf profesional pada Mei 2017 lalu. Kini rumah tangga keduanya selalu terlihat adem ayem dan jauh dari gosip miring.

5. S.E.S. Shoo dengan pemain basket, Im Hyo-sung

Potret keluarga Shoo dan Im Hyo-sung

Personel grup S.E.S. ini menikah dengan penggemar setianya yang merupakan atlet basket. Pada April 2010 silam, Im Hyo-sung mantap membawa Shoo melangkah ke jenjang pernikahan.