Terlihat Anggun, Meghan Markle Ternyata Jago Kickboxing

Kamis, 28 Mei 2020 12:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tim Clayton/Corbis via Getty Images
Meghan Markle pernah berlatih kickboxing saat syuting serial Suits. Copyright: © Tim Clayton/Corbis via Getty Images
Meghan Markle pernah berlatih kickboxing saat syuting serial Suits.

INDOSPORT.COM - Istri Pangeran Harry, Meghan Markle, ternyata sempat mengenyam latihan martial arts dan kickboxing semasa menjadi aktris.

Ibu satu anak ini sudah cukup lama meninggalkan dunia perfilman setelah menjalin hubungan dengan Pangeran Harry. Kini keduanya tengah menikmati hidup sebagai keluarga kecil bahagia jauh dari ingar bingar kerajaan Britania Raya.

Nama Meghan Markle sendiri mulai dikenal publik salah satunya berkat penampilannya di serial populer Amerika, Suits. Saat itulah ia belajar martial arts dan kickboxing bersama seorang pelatih bernama Jorge Blanco.

“Saya melatih Meghan ketika dia di Toronto untuk syuting Suits. Kami melakukan beberapa latihan martial arts, tinju, dan kickboxing,” ucap Jorge Blanco, seperti dikutip dari laman Nzherald.

Bahkan, Blanco secara blak-blakan menyebut Meghan adalah penggemar olahraga combat yang mengutamakan kekuatan fisik untuk melindungi diri.

Pelatih yang juga menangani sejumlah artis papan atas termasuk Chris Hemsworth itu pun tak keberatan jika Meghan meminta bantuannya lagi untuk berlatih martial arts atau kickboxing. Ia akan senang hati menurutinya.

“Saya sangat senang ketika bekerja sama dengannya (Meghan) karena dia begitu baik dan bisa bicara bahasa Spanyol dengan aksen Argentina. Jadwal saya untuk saat ini cukup padat tapi saya tak akan menolak jika mereka (Harry dan Meghan) memanggil saya,” ujarnya lagi.

Saat ini, Meghan Markle tengah sibuk menjadi seorang ibu untuk sang putra, Archie. Setelah memisahkan diri dari kerajaan, Harry dan Meghan memilih Beverly Hills sebagai tempat tinggal anyar mereka.

2