Ulang Tahun ke-30, Ini Tips Tetap Cantik Ala Yoona SNSD

Sabtu, 30 Mei 2020 14:07 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Visual China Group via Getty Images
Anggota girl band SNSD, Im Yoon-ah atau yang dikenal dengan Yoona, hari ini tepat berusia 30 tahun. Ia tetap terlihat cantik karena rajin olahraga. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Anggota girl band SNSD, Im Yoon-ah atau yang dikenal dengan Yoona, hari ini tepat berusia 30 tahun. Ia tetap terlihat cantik karena rajin olahraga.

INDOSPORT.COM - Anggota girl band SNSD, Im Yoon-ah atau yang dikenal dengan nama Yoona pada hari ini tepat berusia 30 tahun. Wanita kelahiran Daerim-dong ini tetap terlihat cantik memesona karena rajin olahraga. 

Memiliki agenda yang padat ternyata tak membuat Yoona SNSD malas berolahraga. Ia justru terkenal tekun latihan demi menjaga kebugaran dan pesona kecantikannya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @yoona__lim on

Panjat tebing merupakan satu di antara beberapa olahraga favorit Yoona. Meski terkesan ekstrem, panjat tebing memiliki beragam manfaat bagi tubuh. 

Beberapa manfaat panjang tebing yaitu, membentuk otot dan ketahanan tubuh, meningkatkan fungsi otak, dan menghilangkan stres. 

Selain panjat tebing, olahraga yang pernah dilakukan Yoona yaitu rowing atau mendayung. Tampaknya, olahraga ini dilakukan Yoona sebagai sarana rekreasi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @yoona__lim on

Sementara itu, dilansir dari laman AllKpop, aktor Jo Jung Suk beberapa waktu lalu membongkar rahasia kebugaraan Im Yoon-ah. 

Diketahui, Jo Jung Suk dan Yoona didapuk membintangi film berjudul 'Exit' pada 2019 lalu. Dalam film tersebut, kedua bintang dipaksa untuk beradegan fisik yang cukup keras. 

Jo Jung Suk mengatakan bahwa dirinya heran melihat stamina dan kekuatan fisik luar biasa yang dimiliki Yoona. Suami dari Gummy tersebut juga menganggap Yoona adalah pelari yang cepat, karena rajin workout.