Ajak Yoona SNSD Kencan, Park Ji-sung Malah Jodoh dengan Penyiar Berita

Rabu, 20 Mei 2020 15:01 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram
Pernah ajak Yoona SNSD berkencan, eks Manchester United, Park Ji Sung malah berjodoh dengan penyiar berita. Copyright: © Instagram
Pernah ajak Yoona SNSD berkencan, eks Manchester United, Park Ji Sung malah berjodoh dengan penyiar berita.

INDOSPORT.COM - Pernah ajak Yoona SNSD berkencan, eks Manchester United, Park Ji Sung malah berjodoh dengan penyiar berita. 

Eks pesepakbola Korea Selatan, Park Ji Sung sempat mengajak member SNSD, Yoona berkencan. Hal itu karena ia memang mengagumi Yoona dibanding delapan member lainnya. 

Park Ji Sung mengutarakan keinginannya saat ia menjadi bintang tamu di acara 'Running Man'.

"Yoona.. Aku sedang liburan sekarang. Apa kamu punya waktu untuk bertemu?" ucap Park dalam video yang ditujukannya untuk personel SNSD itu.

Saat diwawancarai majalah High Cut, Yoona pun langsung merespons ajakan kencan mantan gelandang Manchester United tersebut. YoonA mengaku girang karena dikagumi pesepakbola sekelas Ji Sung.

"Saya menontonnya, ketika akhirnya dia memilih aku. Saya merasa senang," kata Yoona tertawa seperti dikutip OhKpop.

Namun, Park Ji Sung rupanya tidak berjodoh dengan Yoona. Ia justru menikahi seorang penyiar berita di stasiun TV SBS, bernama Kim Min Ji.

Pasangan ini menikah pada 27 Juli 2014 di W Seoul Walkerhill, Gwangjingu, Seoul. Anak pertama Ji Sung dengan Kim Min Ji lahir setahun setelahnya di Inggris. Kehidupan mereka pun selalu bahagia dan jauh dari rumor miring.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%